Eps 26

959 91 10
                                    

.

.

.

.

Malam hari kemudian....

.

.

Di sebuah ruangan rumah sakit negri lembah....

.

.

.

.

Boruto POV

.

.

.

.

Saat ini aku sedang terbaring di sebuah ruangan rumah sakit. Jujur saja padahal tubuhku masih baik baik saja setelah pertarungan tadi, tapi para penduduk negri lembah masih saja mengkhawatirkan kondisi tubuhku dan memaksaku untuk di rawat selama beberapa hari.

Tidak ada pilihan lain juga kan ? Lagi pula para penduduk negri ini bisa di bilang cukup ramah, apa karena kami yang menyelamatkan mereka dari penindasan ? Atau ada hal lain ?.

Ah sudahlah, lagipula berburuk sangka itu tidak baik -ttebasa.

.

.

Tapi ada satu hal yang membuatku malas....

.

.

.

'Kapan aku bisa beristirahat -ttebasa !' Batinku dengan wajah lesu.

.

"Terimakasih ya Boruto-san, karena sudah menyelamatkan kami semua dari penindasan yang di lakukan oleh orang itu." Ucap seorang pria berumur sambil memegang kedua telapak tanganku.

"Boruto-kun terimakasih yaa, ini kami hanya mampu memberi beberapa buah buahan sebagai tanda terimakasih kami." Ujar Seorang wanita sambil menyodorkan sebuah bingkisan berisi buah buah

.

"A-aaa, i-iyaa itu bukan masalah, terimakasih ya." Jawabku sedikit gagap sambil menampilkan senyum masamku, lalu aku menerima bingkisan tersebut

.

Satu persatu warga datang menghampiri ruanganku semenjak aku dirawat disini hingga sekarang, mereka datang sambil membawa bingkisan mereka masing masing.

Aku memang menghargai pemberian mereka semua, tapi disisi lain aku tidak terlalu menyukai hal seperti ini, menurutku ini terlalu berlebihan. Tapi sebaliknya juga aku merasa tidak enak jika menolaknya.

.

'Huhh menyebalkan, aku ingin bersantai -ttebasa.'

.

.

.

Tengah malam kemudian....

.

.

.

"Kurasa ini benar benar berlebihan dattebasa." Gumamku sambil memutihkan mata dan mengernyitkan alisku.

.

Terlihat kado kado dan bingkisan baik itu berisi barang ataupun buah buahan sudah memenuhi ruanganku, bahkan saking banyaknya sampai di letakkan di kasurku.

.

'Jika seperti ini sebaiknya aku memilih penginapan saja tadi.'

.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang