.
.
.
2 hari kemudian di desa Konoha,
.
.
Lebih tepatnya di kedai burger....
.
.
.
Terlihat tim 10 dan tim 7 sedang asik memakan burger mereka masing masing sambil sedikit berbincang bincang di sela sela kegiatan mereka.
Mitsuki, Shikadai, dan Inojin duduk di bangku panjang sama. Sedangkan Sarada dan Chochou duduk pada bangku di depan para pria itu.
.
.
"Bagaimana dengan misi kalian, Mitsuki, Sarada ?" Tanya Shikadai setelah ia selesai memakan burgernya.
"Ya begitulah, terkadang misi biasa bisa menjadi sangat sulit karena tim 7 hanya berisi 2 orang dan Konohamaru sensei." Jawab Mitsuki.
.
"Huhh bodoh, bukan karena kita kekurangan orang, tapi karena misi untuk Chunin memang lebih sulit dari sebelumnya." Sela Sarada dengan nada malas.
"Yah mungkin kau ada benar nya Sarada." Jawab Mitsuki sambil tersenyum.
"Tapi apa yang dikatakan Mitsuki tadi ada benarnya juga lho Sarada." Sela Chochou.
"Hhh, terserah kalian saja sih." Jawab Sarada datar.
.
.
"Oh ya, kudengar kalian bertiga baru saja menjalankan misi bersama paman Sasuke, lalu bagaimana rasanya menjalankan misi bersama seorang dewa Shinobi ?" Tanya Mitsuki sambil menatap Shikadai dan Inojin.
"Hahh ? Benarkah itu ?" Tanya Sarada sedikit bersemangat, ia mulai tertarik dengan pembicaraan kali ini.
.
.
.
.
"A-ahh itu...," gumam Chochou sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Memang informasi awalnya misi tim 10 akan di dampingi oleh paman Sasuke, tapi..." ucap Inojin sambil sedikit nyengir.
.
.
"Huhh ? Ada apa dengan kalian ?" Tanya Sarada heran.
.
.
"Sebenarnya saat itu yang datang bukanlah paman Sasuke, melainkan Boruto." Jawab Shikadai.
.
.
.
"Bo-boruto ?" Kaget Sarada sambil membulatkan matanya.
.
.
.
"Wah ini cukup mengejutkan ya..., terus bagaimana ? Menurut kalian seperti apa Boruto yang sekarang ?" Tanya Mitsuki yang sama sekali tidak menggubris Sarada.
.
"Kalau penampilan sih aku sudah melihatnya, dia berpenampilan seperti paman Sasuke dan juga kini terdapat luka sayatan di mata kanannya. Tapi kalau kemampuannya sekarang kami tidak melihatnya." Jelas Inojin sambil mengunyah kentangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Boruto) ~ Someday
Adventure"Tidak, aku sedang ada urusan, lagipula untuk apa aku menuruti permintaanmu itu," ucap dingin gadis berkacamata. "Tapi kumohon hanya sekali i-" "Tidak !" bentak gadis itu memotong ucapan pria tadi. "Baiklah -ttebasa." • • • 'Kita tidak akan pernah b...