Eps 19

1.1K 101 14
                                    

.
.

"Kau..."

.

"Sangat berisik -ttebasa." Ucap malas seorang pria bersurai kuning di sela sela pertarungannya melawan Otsutsuki tersebut.

Lalu ia membuat beberapa segel tangan...

.

"Chidori." Ucap Boruto lalu.

.

Jrrrtttrrrtcrtt...

.

Katana Boruto terlaliri chakra petir berwarna biru, Boruto memasang tatapan ganasnya pada Otsutsuki dihadapan nya tersebut. Terlihat katana Boruto pun tak kalah mengerikan dari tatapan tuannya.

.

"Cih... dasar bocah brengsek." Teriak Kinshiki kesal lalu ia mengaliri kapaknya dengan chakra petir berwarna kuning.

.

Flashback On...

.

"Tidak ada yang menarik darimu bocah kuning." Ucap dingin Kishiki lalu ia mengayunkan kapak nya tepat kearah Boruto.

Lalu...

.
.

Srrriiinggg...

.
.

Crrreeeebbb...

.
.

Boruto menghilang dari hadapan Kinshiki, dan kapak Kinshiki yang tadinya hendak mengenai Boruto kini malah hanya menancap di tanah.

.

'Telat 1 detik saja tadi mungkin tubuhku sudah terbelah menjadi dua. Timing yang sangat pas -ttebasa.' Batin Boruto lega karena ia berhasil lolos dari maut.

'Pokoknya kali ini aku tidak akan menahan diri.' Lanjutnya dalam hati.

Kemudian Boruto bersiap dengan kuda kuda nya.

.
.

Flashback Off...

.
.

Kedua nya saling menatap tajam satu sama lain.

Seorang pria muda bersurai kuning dengan Kusanagi dan Seorang Otsutsuki bertubuh kekar dengan kapak merahnya.

.

Grettt.

.

Keduanya saling menggenggam erat senjata nya masing masing, Lalu...

.
.

Whhhuuusshhh...

.

Ting... ting... ting...

Srriiing...

.
.

Terjadilah aduan taijutsu yang begitu mengagumkan antara keduanya. Kinshiki dengan tubuh besar tapi memiliki kecepatan yang luar biasa, sedangkan Boruto ia menggunakan jutsu Hiraishin nya untuk mengimbagi pergerakan Kinshiki.

.

Srriiinggg...

.

Boruto mengecoh Kinshiki dengan melepar dua kunai nya dan muncul di sisi yang tidak mampu di prediksi oleh Kinshiki. Tiba tiba Boruto sudah berada tepat di belakang Otsutsuki tersebut.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang