Di kantor Hokage....
.
.Terlihat cukup banyak orang disana yang sedang berkumpul, mungkin ada hal penting yang sedang mereka bahas.
.
"Kemana perginya Boruto ?! Dia lama sekali -ttebayo," geram Naruto sambil mondar-mandir.
"Tolong hargailah anakmu sendiri pecundang, dia baru saja kehilangan teman berharganya," balas Sasuke dengan nada datar.
"Yah memang benar sih.... Tapi semuanya sudah berkumpul disi-"
.
.
.Ceklekkk....
.
"Maaf sudah membuat kalian menunggu lama," ucap seorang pria bersurai kuning setelah membuka pintu ruangan tersebut.
.
Tatapan pria yang baru saja hadir dalam pertemuan itu terlihat tak mengenakkan, datar. Kedua netranya pun terlihat memerah dengan kantung mata yang sedikit menggembung.
.
."Akhirnya kau datang juga -ttebayo...."
.
"Boruto ? Apa kau habis mena-"
.
.
."Langsung saja ke intinya -ttebasa...." Boruto memangkas ucapan Sarada. Sepertinya mood pria bermata biru itu sedang buruk hari ini.
.
.
.
"Baiklah, aku akan langsung saja ke intinya.... Pagi ini desa Konoha baru saja mendapatkan sebuah berita buruk," Naruto memulai topik utama.
Sementara itu seluruh orang di ruangan tersebut hanya menautkan alisnya, kecuali Sasuke dan Naruto.
.
.
.
.
"Desa tetangga kita, saudara kita....
.
.
..
.
..
.
."Sunagakure, sudah hancur...." Nada Naruto seketika berubah menjadi sedih. Di lain sisi Boruto dan seluruh orang yang ada disitu (kecuali Sasuke) terkejut bukan main.
.
."Ha ?! S-Sunagakure ?!!"
.
.
"T-tidak mungkin...."
.
.
."Apa maksudmu Sunagakure hancur, Tou-chan ?! Sunagakure adalah desa yang sangat kuat -ttebasa !" Boruto menolak mentah-mentah informasi yang baru saja disampaikan oleh ayahnya itu.
.
.
"Memang aku awalnya juga tidak percaya, tapi memang itulah kenyataannya, Boruto. Hanya tersisa kurang dari lima persen dari populasi awal, sedikit ninja yang masih hidup dan cukup banyak warga biasa yang terselamatkan."
.
"Siapa yang melakukan hal itu ?" tanya Boruto dingin .
.
.
..
..
.
."Bukankah sudah jelas ? Organisasi Kara lah yang melakukannya, sebelum mereka mengobrak-abrik Konoha, ternyata mereka sudah membumihanguskan Sunagakure terlebih dahulu." Kini giliran Sasuke yang menjawab pertanyaan muridnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Boruto) ~ Someday
Adventure"Tidak, aku sedang ada urusan, lagipula untuk apa aku menuruti permintaanmu itu," ucap dingin gadis berkacamata. "Tapi kumohon hanya sekali i-" "Tidak !" bentak gadis itu memotong ucapan pria tadi. "Baiklah -ttebasa." • • • 'Kita tidak akan pernah b...