Eps 59

487 35 4
                                    

Malam hari....

.

Keluarga Uzumaki sedang berkumpul di sebuah ruang makan, tapi sang kepala keluarga masih belum datang, mungkin karena alasan pekerjaan.

.
.

Dua wanita bersurai indigo tengah memasak di dapur yang bersebrangan dengan ruang makan. Satu pria berwajah kaku tengah menonton televisi dengan beberapa cemilan yang masih ada dalam genggamannya.

.
.

Sementara itu dua manusia berbeda gender yang sudah siap di meja makan menanti masakan yang akan di sajikan oleh ibu dan adiknya.

.

.

.

Tapi....

.

Ada yang aneh....

.
.
.

"Nii-chan.... K-kau b-baik-baik saja bukan ?" tanya Kouko heran melhat ekspresi murung Boruto.

.

Sebelum menjawab pertanyaan adiknya, Boruto terlebih dahulu memejamkan kedua matanya. Tentu saja respon itu membuat Kouko terkejut.

"Bukan apa-apa kok," balas pria itu dengan suara sengau. Entah kenapa ia kehilangan kemampuan berlakon nya.

.
.

.

.
.

.

.
.

Boruto tak mampu menutupi rasa sesaknya saat ini....

.

.

.

Kouko menajamkan tatapannya, Boruto hanya menundukkan kepala untuk merespon adiknya.

.

Gadis bersurai flamingo ini makin mempertajam kemampuan Doujutsu Senringan miliknya, ia mencoba mencari tahu, apa sebab perubahan drastis kakaknya ini.

.
.

.
.

.

.
.

.
.

Dan....

.

"Kouko...."

Gadis itu tercekat saat mendengar suara kakaknya yang begitu dingin....

.

.

.

Shrriinggg....

.

"Tolong.... Hargailah privasi orang -ttebasa...." Lanjut pria itu dengan nada datar dan terkesan tidak bersahabat. Tak hanya itu, Jougan miliknya pun sudah aktif.

Kemampuan Kouko seketika terblokir. Namun, bukan itu yang membuatnya terkejut....

.

Akan tetapi, beberapa patah kata dari Boruto itulah yang membuatnya terkejut....

.

"Jika aku tak ingin menceritakannya maka jangan mencari tahu lebih dalam...," gumam Boruto dingin tanpa menoleh pada Kouko. Sementara itu, Kouko merasa sangat bersalah karena mencoba mencampuri urusan kakaknya.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang