Eps 34

768 80 21
                                    

"Amado...."

.
.

.
.

.
.

.
.

Deg....

.

.

.

Amado terkejut saat melihat gadis yang memanggil namanya barusan.

.
.

.
.

.
.

"K-kau ?!! Ba-bagaimana kau masih hidup ?" Heran Amado seolah tak percaya apa yang dilihatnya saat ini.

.
.
.

.
.
.

"Apa yang kau lakukan disini ? Kau anggota Kara bukan ?" Kini giliran Boruto yang mulai menunjukkan taringnya.

.
.

"Aku mengenalmu, kau adalah Boruto Uzumaki bukan ? Orang yang mampu membunuh Deepa dua tahun lalu," jawab Amado dengan nada dingin.

.

.

.

"Apa kau tuli ? .... Apa tujuanmu datang kemari ?" Boruto kembali menanyakan pertanyaan yang sebelumnya belum dijawab oleh Amado.

Ia menampilkan tatapan datarnya disertai nada dingin. Ekspresi wajahnya kini sama seperti seorang Sasuke Uchiha.

.
.
.

"Kau merupakan seseorang yang tidak bisa diajak basa basi, Boruto." Balas Amado yang terus menghindari pertanyaan Boruto.

.
.

.
.

Alis Boruto mulai mengerut, tatapannya berubah menjadi tajam.

.

.

.

"Aku tidak terlalu suka kekerasan, jadi sebaiknya kau menjawab pertanyaanku...." gumam dingin Boruto.

Emosi mulai sedikit menguasai dirinya, tapi ia tetap mencoba tenang.

.

.

.

"Aku tidak bisa menjawabmu, dan juga orang lain yang mencoba ikut campur harus segera dihabisi...." Ucap Amado,

.
.
.

Kemudian....

.
.
.

Grekk.... Srrekkk... Srrekkk....

.
.

.
.

.
.

Muncul banyak robot kugutsu dari balik semak-semak dan pepohonan hingga mengelilingi tempat tersebut.

.

.

.

"Inilah jawabanku, Boruto Uzumaki...."

.
.

.
.

.
.

Whhuusshhh....

Whhuusshhh....

Whhuusshhh....

.
.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang