Eps 49.5

556 65 5
                                    

"Boruto ! Kau kenapa ?!" seorang gadis bersurai raven tiba-tiba saja muncul tepat dibawah pohon yang diduduki oleh Boruto. Terlihat juga disampingnya terdapat dua pria berbeda usia.

.

.

.

"Ah, Sarada-san kah ?" dengan cepat Boruto menghapus air matanya, lalu saat itu juga raut wajahnya berubah drastis.

.

Whhuuusshhhhh....

Tap....

.

Pria kuning itu turun dari tempatnya dan menghampiri gadis tersebut. "Apa yang membuatmu datang kemari ? Dan juga, Sensei, apa kalian sedang mengagendakan acara jalan-jalan bersama ?" tanya Boruto sedikit cengengesan.

.

"Huhhh, dasar pria pikun," jawab malas Sarada sambil memijit salah satu sisi pelipisnya.

.

"Apa kau lupa, Boruto ? Tadi malam kita sudah janjian untuk berlatih bersama lhoo," kini giliran Mitsuki yang menjawab. "Latihan ?" Boruto sedikit mengingat-ingat.

....

....

....

"Ne, Boruto, Mitsuki.... Bagaimana kalau kita besok latihan bersama ? Hitung-hitung untuk mengembalikan kerjasama tim yang sudah lama tak diasah."

.

"Hmmm.... Boleh juga -ttebasa...."

....

....

....

"Ahhhh.... Benar juga -ttebasa..., aku sedikit lupa hehehe." Boruto hanya menggaruk tengkuknya. "Lalu.... Sasuke-san.... Apa yang kau lakukan disini ?" lanjut Boruto yang giliran bertanya kepada seorang pria yang memiliki jubah sama seperti miliknya.

.

.

.

"Apa kau melarang ku untuk melihat latihan putriku sendiri ?" balas pria bernama Sasuke dengan nada yang sinis.

"E-ehhh ! Bu-bukan begitu ya-yang kumaksud Sa-Sasuke-san !" jawab Boruto panik, wajahnya terlihat cukup menggemaskan.

.
.

.
.

.
.

"Aku hanya ingin melihat perkembangan murid ku yang paling bodoh ini...."

.
.
.

.
.
.

Srreeetttttt....

.

Ctkkk....

.

Sasuke pun mengeluarkan Kusanagi dari sabuknya, tak lupa pula Sharingan tomoe tiga sudah aktif di mata kanannya.

.

"Ehhh ?!!" Boruto menjadi semakin panik.

.
.

.
.

.
.

Ditambah lagi....

.

"Bukannya kemarin aku bilang ingin latihan bersama bukan ?"

Kini giliran Sarada yang mengeluarkan katananya, senyuman jahat ia tampilkan. Begitupula dengan Mitsuki yang menggunakan kunai di masing-masing tangannya.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang