Eps 51

673 69 18
                                    

.

"Ahkkk...."

.
.
.

Di sebuah tempat sepi desa Sunagakure....

.

Nampak seorang pria bersurai kuning yang terlihat buruk. Tubuhnya ambruk, lalu darah sedikit menghiasi bibirnya.

.

"Aku terlalu banyak menggunakan chakra -ttebasa," gumamnya lemas.

.

Kemudian ia sedikit melirik kearah segel Karma yang ada di telapak tangan kanannya.

....

....

....

"Kau jangan pernah menggunakan segel Karma milikmu saat menjalankan misi ini...."

.

"Karena beberapa ninja desa Sunagakure sebelumnya pernah bertarung melawan Kawaki yang notabenenya adalah pengguna segel Karma, maka jika kau menggunakannya pasti timbul rasa curiga dari ninja-ninja itu...."

....

....

....

Sedikit ingatan tentang ucapan Sasuke terlintas di pikiran pria itu.

.

"Jika aku tak menggunakannya maka aku akan mati karena kehabisan chakra -ttebasa...."

.
.

Srreeetttt....

.

Karena tak ada pilihan lain, akhirnya Boruto mengaktifkan Karma nya. Seketika tubuhnya seakan diperbarui lagi, chakranya pun sudah kembali penuh.

.

Saat merasa sudah baikan lagi, Boruto langsung menonaktifkan segel Karma nya. Sambil melirik ke kanan dan ke kiri, ia sedikit takut jika ada orang lain yang menyadarinya.

.
.

.

.
.

"Perasaan ini.... Mereka sudah menyelesaikan semua tugasnya -ttebasa," Boruto merapal kan segel harimau menggunakan satu tangan kanannya.

.

.

Tak lama kemudian ribuan bunshin milik Boruto yang tersebar di seluruh penjuru desa pasir itu menghilang.

.
.

.
.

.
.

"Maaf ya, Momo-chan.... Sepertinya aku memakai chakramu terlalu banyak -ttebasa."

.

.

.

.

.

"Ternyata kau disini ya, Boruto...."

.
.

"Ah, Mitsuki."

.

"Karena kau suka dengan suasana tempat luas dengan kondisi angin yang berhembus kencang, kupikir kau sekarang berada di atas tembok raksasa itu, ternyata salah ya." Mitsuki sedikit berbasa-basi.

.
.
.

.
.
.

Boruto tak langsung menjawab. "Ah, sesekali seperti ini juga tak masalah -ttebasa. Lagipula sekarang kita masih dalam sebuah misi." Ia memutar topik.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang