Eps 07

1.3K 103 7
                                    


.
.
.

Di sebuah tempat yang kosong berwarna putih bersih.

"Huh, dimana aku." Gumam seorang pria bersurai kuning.

"Tempat apa ini, aku sama sekali tidak mengetahuinya." Lanjutnya merasa heran karena sama sekali tidak mengetahui tempat itu.

.

Tap tap tap

Pria itu berjalan menyusuri tempat itu.

Tapi dia merasa aneh

"Nani... tempat ini sepertinya tidak berujung -ttebasa." Ucap pria itu mulai dilanda ketakutan.

Deg

'Huhh, aku sedikit ketakutan, tapi entah kenapa tubuhku tidak berkeringat. Dan juga, entah kenapa disini aku tidak bisa merasakan apapun. Seakan ini hanyalah ruang hampa.' Batin pria itu yang tak lain adalah Boruto.

.

"Boruto." Ucap pelan seseorang yang entah darimana arah datangnya suara dingin itu.

"Siapa !" Bentak Boruto.

"Boruto." Ucap orang itu semakin jelas walau masih pelan.

"Siapa kau, tunjukkan wajahmu !" Bentak Boruto juga semakin keras.

.

"Bersiaplah." Ucap orang misterius itu jelas terdengar di telinga Boruto, tapi dia tetap tidak menunjukkan dirinya.

.

Deg

"Hahh, apa maksudmu." Bingung Boruto karena tidak paham dengan maksud suara misterius, ditambah dia juga tidak tau dari mana dan siapa sebenarnya sumber suara misterius tersebut.

.

"Bersiaplah, Boruto Uzumaki ." Ucap suara misterius tersebut semakin pelan, dan...

"Oi tunggu, dimana kau, siapa sebenarnya kau itu, dan juga tempat apa ini ?" Tanya Boruto membentak dan berusaha mencari siapa sebenarnya di balik suara misterius tersebut. Namun nihil, suara itu benar benar menghilang.

.

"Si-siapa ka-kau ."

"Di-dimana a-a-aku."

"T-tu-tunggu."

"A-apa ma-maks-"

Gubrakkk

.

"Aduhhh... huh huh huh apa huh itu huh huh tadi ?" Gumam lemas pria bersurai kuning dengan kondisi tubuh yang lemas di sertai keringat yang sudah bercucuran.

Tap tap tap

Ceklek

"Onii-chan kau kenapa ?" Tanya cemas seorang gadis kecil bersurai indigo dengan mata biru langit.

"..."

"Onii-chan !" Teriak Himawari yang mulai mendekati kakaknya tersebut dan menepuk pundaknya.

"E-ehh Hima, ada apa Hima ?" Gumam Boruto masih lemas dan kaget karena ia tidak menyadari kedatangan adiknya tersebut.

"Onii-chan kau kenapa ? Tanya Himawari sekali lagi karena ia cemas melihat kondisi kakaknya.

"E-ehh, kenapa apanya Hima, bukan apa apa kok." Jawab Boruto sambil menyilang-nyilangkan tangan di depan wajahnya.

"Bukan apa apa bagaimana, kau kan tadi yang terjatuh? Dan juga tubuhmu terlihat lemas." Gumam Hima

"I-ituu, bukan apa apa Hima-chan, kakak hanya mengalami mimpi yang sedikit aneh ." Ucap Boruto sambil mengelus pucuk surai indigo adiknya itu.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang