Eps 32

974 87 26
                                    

.
.

⚠️PENGUMUMAN⚠️

.
.

Setelah ini scene ceritanya hanya berisi tentang berbagai pertarungan.

Mungkin nanti bakal bikin temen-temen bingung karena bisa sampai banyak episode tapi alur waktu yang ditunjukkan terasa lama.

.

Karena seluruh pertarungan disajikan dalam waktu yang bersamaan namun saya tampilkan dalam episode yang berbeda.

*Contoh :

Saat Pasukan aliansi Shinobi melawan boneka Edo Tensei Kabuto. Hal itu di tampilkan sampai puluhan episode namun terjadi dalam satu kurun waktu yang sama.

.

Oh ya btw, itu lagunya di liat sama di denger dulu ya sebelum baca ceritanya. Biar feel nya lebih terasa😂

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

Back to story....

.
.

.

.
.

.
.

Duarrr....

.
.

.
.

Beberapa ledakan muncul di berbagai titik desa Konoha, banyak korban jiwa yang berjatuhan baik itu ninja maupun warga biasa.

.
.

.
.

"Oi Brengsek !!! Beraninya kau melakukan ini pada warga Konoha !!!" Geram seorang pria bertubuh kekar dengan sebuah tongkat yang sudah berada dalam genggamannya.

.
.

.

.
.

"Code, kau urus bagian ini. Aku akan mengurus wilayah bagian utara, Delta akan menangani wilayah barat, Kawaki kau urus pusatnya. Dan Jigen, terserah kau saja." Perintah dingin seorang pria bertubuh besar dan kekar.

.
.

.
.

"Cih banyak omong kau dasar babi busuk," balas sinis seorang wanita bersurai kuning yang bergelombang.

.

"Diamlah dan lakukan saja dasar wanita j*lang," gumam dingin pria bertubuh kekar itu lalu menuju kearah gerbang Aun desa Konoha.

.
.

.
.

"Dasar babi busuk itu selalu saja memerintah sesuka hati," kesal wanita bersurai kuning itu sambil memunculkan perempatan di dahinya.

.
.

"Sudahlah Delta, awalnya aku juga ingin memerintah seperti itu. Lakukan saja tugasmu," ucap santai pria bersurai obsidian menenangkan rekan wanitanya tersebut.

.
.

"Baiklah jika kau yang memintanya, Jigen." Ujar Delta lalu ia pergi kearah Barat desa Konoha.

.

"Kau juga Kawaki," lanjut Jigen memerintah rekannya yang lain.

Lalu ia menoleh pada orang yang ia panggil.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang