Sudah seharian penuh Boruto tak menunjukkan keberadaannya pada orang lain, sejak pagi tadi hingga larut malam. Hal ini tentu saja membuat keluarganya panik.
Dan, pasti hal tersebut juga berlaku bagi Kouko. Setelah mendengar hal tersebut malam kemarin, ditambah lagi sang tersangka yang malah melarikan diri entah kemana. Ingin rasanya ia membrondong Boruto dengan bola-bola kristalnya karena membuat seisi rumah khawatir, baru setelah itu menghujaninya dengan berbagai macam pertanyaan.
.
"Dasar anak itu, pergi kemana dia...," Naruto juga sangat kesal, padahal Sage Mode miliknya aktif sedari tadi, namun masih belum merasakan keberadaan putra tercintanya.
.
Hinata dan Himawari juga terlihat sangat cemas dibuatnya. "Aku juga sudah mencarinya kemana-mana, tapi juga hasilnya nihil...," gumam Hinata dengan nada pasrah.
.
.
.Disaat keluarga besar Uzumaki ini sedang dilanda kecemasan, Kawaki masih asyik memakan cemilan yang dibuatkan oleh Hinata barusan. "Takoyaki buatan mu sangatlah enak, bibi Hinata...."
.
.
Yah, bagai seorang yang sedang melihat majalah dewasa ditengah-tengah peperangan.
.
Ucapan Kawaki tentu saja membuat seisi rumah menjadi hening seketika.
.
Naruto hanya menggelengkan kepalanya karena sikap acuh Kawaki. Berbeda dengan Hinata dan Himawari, ibu dan anak itu nampaknya sangat kesal.
.
"Ayolah Kawaki, setidaknya jika kau tidak khawatir, jangan beri ucapan yang tak sesuai dengan tema nya...," ujar Kouko malas.
.
..
.
.Dan....
.
"Ucapanku sudah sangat sesuai tema...," balas datar Kawaki yang masih sibuk mengunyah Takoyaki.
.
."Maksudmu ?" tanya seluruh orang di tempat tersebut karena penjelasan pria berwajah kaku ini.
.
.
.
"Aku yakin dia sedang bersenang-senang saat ini, jadi tak ada alasan bagiku untuk khawatir...."
.
Ungkapan misterius Kawaki membuat Naruto, Hinata, Himawari dan Kouko heran bukan main. "Jangan bilang kau mabuk karena kebanyakan minum air putih," ujar sinis Kouko.
.
"Aku tak berbohong.... Jadi, tenanglah, dan juga...." Kawaki sengaja menjeda kalimatnya lalu menoleh pada Naruto yang masih dalam mode Sage nya. "Boruto memiliki kemampuan untuk menyembunyikan chakranya dengan sangat sempurna.... Jadi, mustahil bagimu untuk menemukannya...," lanjutnya kemudian beranjak dari duduknya.
.
"Jangan terlalu dipikirkan, aku yakin besok dia sudah muncul...." Kawaki bergegas sambil membawa piring yang baru saja ia gunakan untuk makan ke dapur untuk mencucinya.
.
..
.Semua orang yang berada di ruangan tersebut makin dibuat heran, walau perasaan khawatir yang mengganjal tadi sudah sedikit hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Boruto) ~ Someday
Adventure"Tidak, aku sedang ada urusan, lagipula untuk apa aku menuruti permintaanmu itu," ucap dingin gadis berkacamata. "Tapi kumohon hanya sekali i-" "Tidak !" bentak gadis itu memotong ucapan pria tadi. "Baiklah -ttebasa." • • • 'Kita tidak akan pernah b...