Eps 09

1.2K 92 4
                                    

Beberapa lama kemudian para murid sudah mulai berhadapan dengan gurunya.

Dan saat Boruto dan Mitsuki hendak mencari dimana letak Rokudaime...

Sring

Muncul sebuah kunai yang mengarah pada Boruto

Dengan mudah Boruto dapat menangkisnya.

Tap

"Cukup sampai disitu kalian berdua." Ucap pria bersurai coklat, ia menggunakan scarf berwarna biru.

"Huh, kukira Rokudaime yang muncul. Ternyata kau Nii-chan." Gumam Boruto.

"Cih, kau meremehkanku. Dan juga, panggil aku -sensei, dasar sialan." Gumam Konohamaru dengan nada yang di tinggiman bagian akhir dan langsung berlari kearah mereka berdua.

"Ayo Mitsuki." Bisik Boruto.

"Baiklah." Jawab Mitsuki.

Sret

Cringgg

Cringgg

Boruto mengambil 2 kunai khususnya dan melemparkannya pada Konohamaru.

Kunai yang di lempar tidak menuju tepat pada konohamaru, kunai pertama berarah sedikit lebih tinggi dan kunai kedua lebih rendah.

"Huh kau bahkan belum bisa melempar kunai dengan benar." Ucap Konohamaru yang sudah mengghindari kunai pertama.

Namun saat Konohamaru hendak menghindari kunai yang kedua tiba-tiba

Sringg

"Raiton hebimikazuchi."  Ucap Mitsuki yang tiba tiba sudah berada di belakang konohamaru dan keluarlah sebuah serangan petir kuning berbentuk ular dari tangan Mitsuki.

'Sial tidak akan sempat menghindar.' Batin Konohamaru yang sudah siap terkena serangan telak Mitsuki.

"Arrrgggghhh." Erangan Konohamaru yang mulai lemas setelah ia terkena jutsu milik Mitsuki.

Setelah itu

Sring

Boruto tiba tiba juga sudah muncul dengan kunai nya yang sudah dialiri chakra petir.

"Kamilah yang menang sensei." Ucap dingin Boruto kepada Konohamaru, dan kemudian...

Craaashhhh

Boruto menusukkan kunainya pada tombol berbentuk lingkaran yang ada pada dada Konohamaru.

Kemudian lingkaran itu berubah warna yang awalnya berwarna biru menjadi merah.

"Hah hah hah... tak kusangka kalian mengalahkanku dengan cepat. Dan juga, siapa dari kalian yang menggunakan jutsu Hiraishin tadi ?" Tanya Konohamaru yang terlihat masih lemas karena serangan mereka berdua.

"Boruto lah yang sudah bisa menguasai jutsu itu." Jawab Mitsuki kepada Konohamaru.

"Boruto ? Bagaimana kau bisa menguasai jutsu itu diumur mu sekarang Boruto ?" Gumam Konohamaru kaget setelah mendengar jawaban dari Mitsuki.

"Sudahlah Nii-chan, sebaiknya kau segera mengobati lukamu. Itu karena serangan Raiton Mitsuki tadi menggunakan chakra lebih banyak dari biasanya -ttebassa. Itu berarti dampak yang di berikan juga bukan main-main. Dan juga sejak awal kau memerintah kami untuk membunuh kalian bukan ?" Jelas panjang lebar Boruto.

"Yah itu benar sekali Boruto, tak kusangka kau sudah bisa menguasai jutsu tingkat S itu." Ucap Konohamaru kepada Boruto.

"Huh sudahlah, ayo Mitsuki." Jawab Boruto dan kemudian mulai pergi lagi mencari keberadaan Rokudaime.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang