Eps 47

873 83 33
                                    

"J-jika itu kau... L-le-lebih dari teman pun tidak apa-apa...."

.
.

.
.

.
.

.
.

"H-hah ? Apa kau baru saja mengucapkan sesuatu, Sarada-san ?" heran Boruto saat mendengar suara Sarada yang tak terdengar dengan jelas.

.
.

"A-a-anooo...." Sarada hanya gugup, wajahnya memerah tomat.

"Huh ?"

.

.

.

.

"A-ah i-iyaa !"

.
.
.

Boruto hanya mengerutkan keningnya.

.
.
.

.
.
.
.

.
.
.

"Burger ! A-aku ta-tadi bilang jika aku ingin mentraktir mu makan burger !" ucap Sarada berbohong.

.

.

.

Sementara itu Boruto hanya membulatkan matanya.

.
.
.

"Burger ?!! Wah terima kasih Sarada-san... Sudah lima tahun aku tidak makan Burger -ttebasa...." Boruto seketika menjadi semangat.

.
.
.

"A-ah a-ayo kita pergi ke kedai burger !" Sarada sedikit terbata-bata saat mengucapkan hal itu.

.
.
.

.
.
.

.
.
.

'G-gawat ! A-aku tidak membawa uang sama sekali !' batin Sarada menyesali ajakannya.

.
.

"Wahhh ! Aku sudah tidak sabar lagi -ttebasa !!" Boruto langsung beranjak dari tempatnya, lalu diikuti oleh langkah ragu gadis bersurai raven itu.

.
.
.

"Burger Burger Burger," Boruto ngiler sendiri karena membayangkan rasa burger yang sudah lama tak ia cicipi.

.

.

.

Sementara itu Sarada hanya menatapi tingkah lucu Boruto dari belakang. 'Entah kenapa aku merasa sangat senang saat melihat Boruto seperti ini. Tak bisa di percaya jika Boruto yang ini adalah Boruto yang mampu mengalahkan lawan seperti Otsutsuki,' batin Sarada disertai senyuman tipis, akan tetapi ia tak menunjukkan senyum itu kepada Boruto, karena Boruto berada di depannya.

.
.
.
.

.
.
.
.

.
.
.
.

Tak terasa langkah mereka sudah menghantarkan keduanya di tempat kedai burger. Namun....

.

.

.

Deg....

.

"N-nani ?!!!" Kaget keduanya saat melihat kedai burger itu remuk karena tertimpa puing puing bangunan disekitarnya.

.
.

"Kara brengsek...." Nada Boruto seketika berubah menjadi dingin.

.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang