Eps 41

700 76 18
                                    

Tap... Tap... Tap....

.

Tingg....

.
.
.

Boruto dan Jigen kembali memulai aduan kenjutsu nya, Boruto dengan Kusanagi dan Jigen dengan tongkat.

Mereka berdua adu kebolehan dalam mengayunkan senjata. Menebas, bertahan, maupun menepis, mereka melakukannya secara bergantian.

.
.

Ting....

.
.

'Dia sangat handal dalam menggunakan tongkat hitam itu. Tak usah di pertanyakan lagi, soalnya dia adalah ketua dari organisasi yang paling di buru oleh kelima negara besar -ttebasa...' batin Boruto disela-sela aduan kenjutsu nya.

.
.
.

.
.
.

Whhusshhh....

.

Tap....

.

.

.

.

Baik Jigen maupun Boruto saling melompat kebelakang dan membuat mereka saling berjarak satu sama lain.

.
.
.

.

.
.
.

"Baiklah.... Pemanasan nya sudah cukup, Boruto Uzumaki.... Kini sudah waktunya bagiku untuk serius...." gumam dingin Jigen kemudian....

.
.

.
.

.
.

Shhrriinnggg....

.

Whhhssshhhh....

.
.
.

Chakra merah melapisi seluruh anggota tubuh Jigen, penampilannya terlihat mengerikan saat ini. Boruto hanya menautkan kedua alisnya sembari menggenggam erat katana miliknya.

.
.

.
.

'Chakra ini.... Karakternya hampir sama seperti milik Kurama, hanya saja jauh lebih kuat dan padat. Aku tidak tahu sebanyak apa chakra yang dia miliki saat ini....' batin pria bersurai kuning itu mencoba untuk berfikir dengan tenang.

.
.
.

.
.
.

"Yah.... Aku juga akan mulai serius -ttebasa...." balas Boruto tak kalah dinginnya, lalu....

.
.
.
.

.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang