Eps 58

422 37 3
                                    

Boruto berdiri di sebuah sela-sela bangunan yang gelap, banyak orang-orang yang berlalu-lalang di siang ini, karena hal itulah ia memilih tempat tersebut karena sepi dan jauh dari perhatian orang.

.

.

.

Di sela ruangan yang gelap, terlihat jelas jika wajahnya memerah pekat saat ini, keringat juga sudah menerobos keluar dari pori-pori keningnya.

.
.

"B-bagaimana c-caraku me-menyampaikan perasaanku -ttebasa ???" ia terlihat sedang kebingungan saat ini.

.

.

.

"Sarada-san.... S-sudah sejak l-lama aku menyukaimu.... M-maukah k-k-kau m-menjadi p-p-pa-pac-"

.
.
.

"Sarada-san.... A-aku m-mencintaimu, t-tolong j-jad-jadilah p-p-pa-pac-"

.
.
.

Boruto menggila saat ini. Ia menyodorkan setangkai bunga Matahari kepada tembok, berulang-ulang.

Bunga yang baru saja ia beli dari toko Yamanaka. Benar-benar gegabah, tanpa persiapan.

.
.

.
.

Mungkin karena itulah ia memilih tempat ini, ia sebenarnya sedang 'Training' untuk mengungkapkan perasaannya kepada seorang wanita yang bernama Sarada, seperti yang baru saja ia sebutkan berkali-kali.

.

.

.

"Sial, aku belum pernah melakukan hal seperti ini -ttebasa !" geramnya seraya memukul tembok yang berada di depannya.

Braakkkkk....

.

.

.
.

.

.

Tanpa ia sadari....

.
.
.

"Aaaaa !!! Bunga Matahari nya !!!"

.

Karena terlalu gugup,tanpa sengaja bunga itu tergencet oleh pukulan yang sebenarnya ia tujukan pada tembok, Boruto tak sadar jika tangan yang ia gunakan untuk memukul tadi sedang menggenggam tangkai bunga.

.
.
.

.
.
.

Gegabah bukan ?

.
.
.

Ia benar-benar frustasi saat sekarang,lalu direbahkan lah tubuhnya pada tembok itu seraya memandangi bunga Matahari yang sudah tak sempurna karena ulahnya.

.
.

"Aku jadi penasaran, bagaimana caranya orang sebodoh Tou-chan melamar seorang putri dari klan ternama desa ini -ttebasa...."

.

.

.

Ia mengingat semua pengalaman nya tentang percintaan....

.
.

.
.

Dan....

.
.
.

.
.
.

"Sial...."

Yah.... Seperti yang kalian tahu....

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang