.
.
.
....Flashback on...
.
.
.Beberapa tahun yang lalu...
.
.
....Di sebuah tempat sunyi nan gelap...
Clik...
Clik...
Clik...
Terdengar suara tetesan air, hawa dingin dan mencekam pun menambah kesan seram tempat itu.
Hanya sedikit cahaya bulan yang berhasil masuk kedalamnya.
.
."Ada perlu apa Otsutsuki-sama hingga anda datang planet ini ?" Tanya formal seorang pria berbadan besar dengan surai obsidian nya yang panjang.
Ia terlihat berjongkok dengan kepala yang menunduk kebawah seolah ia adalah pelayan setia seorang raja
"Jigen, pengikutku yang paling setia. Kau akan kuberi misi yang cukup penting." Jawab dingin seseorang berkulit putih pucat dengan jubah putihnya dan terlihat satu tanduk yang melingkar di kepalanya.
"Saya siap melaksanakan perintah anda Otsusuki-sama." Jawab tegas Jigen dengan posisi yang masih membungkuk seperti tadi.
.
."Musnahkanlah era Shinobi di dunia ini." Jawab seorang pria bertanduk itu dengan nada dinginnya.
.
."Bukannya saya menolak perintah anda tuan. Hanya saja kekuatan saya saat ini sangat tidak memungkinkan saya untuk melakukan perintah anda." Ujar Jigen.
"Untuk itu aku akan memberimu kekuatan yang luar biasa." Gumam Otsutsuki tersebut.
"Kekuatan yang luar biasa ? Mungkinkah itu kekuatan karma ?" Tanya Jigen yang cukup antusias.
"Ya aku akan memberikan kekuatan itu. Hanya saja bukan padamu." Jawab santai Otsutsuki tersebut.
"Apa maksud anda Otsusuki-sama ?" Jigen kembali bertanya karena ia merasa kurang paham dengan penjelasan seseorang yang ada dihadapannya itu.
"Tubuhmu tidak akan mampu menahan kekuatan dahsyat dari segel karma. Sebagai gantinya aku akan memberikan sebuah kekuatan yang akan kutempatkan pada jantungmu. Kekuatan ini adalah chakra, chakra yang sangat dahsyat. Chakra yang hampir setara dengan kekuatan Juubi." Jelas Otsutsuki tersebut.
"Buatlah kelompokmu sendiri. Karena pada dasarnya walau kau memiliki kekuatan yang besar sekalipun kau tidak akan mampu memusnahkan era Shinobi sendirian... Lalu kekuatan karma ini berikan pada seseorang yang mampu menahan kekuatannya. Carilah orang itu, dan ingatlah. Hanya ada satu orang yang bisa mewarisi kekuatan karma, walaupun kau menanamkan kekuatan ini pada banyak orang, jika salah satunya ada yang bisa menerima kekuatan ini maka semua orang yang telah ditanami kekuatan karma akan mati." Lanjutnya menjelaskan panjang lebar.
"Saya merasa terhormat bisa melaksanakan tugas dari anda Otsutsuki-sama." Jawab Jigen dengan nada formal.
"Tapi kekuatan segel karma ini hanyalah 70% dari kekuatan aslinya dan tak bisa dipergunakan sebagai wadah." Lanjut Otsutsuki itu bergumam.
"Huhhh... apakah ada alasan dibalik itu tuan ?" Tanya Jigen.
"Tidak ada, aku tidak terlalu membutuhkan wadah. Baiklah waktuku tidak banyak, sekarang berdirilah. Jigen." Jawab Otsutsuki tersebut.
Tap...
Jigen berdiri di hadapan Otsutsuki itu.
Lalu tangan kanan Otsutsuki tersebut seperti sedang memusatkan chakranya pada telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Boruto) ~ Someday
Adventure"Tidak, aku sedang ada urusan, lagipula untuk apa aku menuruti permintaanmu itu," ucap dingin gadis berkacamata. "Tapi kumohon hanya sekali i-" "Tidak !" bentak gadis itu memotong ucapan pria tadi. "Baiklah -ttebasa." • • • 'Kita tidak akan pernah b...