Eps 61

1.4K 74 25
                                    

"perkenalkan.... Aku adalah Toneri Otsutsuki...."

.

.

.

Kouko terkejut bukan main. Otsutsuki ?! Baru pertama kalinya ia berjumpa dengan seorang Otsutsuki.

.

.

.

"Senang bertemu dengan kalian.... Kawaki, Mitsuki, Kouko...." Toneri berbasa-basi, kedua matanya terpejam sedari tadi.

.
.
.

.

.
.
.

"Tolong jelaskan lah kembali tentang detail misinya, sensei...." Pinta Boruto. Seolah terpaksa saat mengatakannya.

Toneri sadar akan hal itu. "Kau pasti belum menjelaskan detail misi ini pada salah satu rekanmu.... Dan itu pasti...." Tebak Toneri sembari menunjuk gadis bersurai flamingo.

.

.

.

Insting seorang guru mungkin memang tajam. Boruto menghembuskan nafasnya dengan kasar. Toneri tahu jika tebakannya benar saat melihat respon muridnya saat ini.

.
.
.

"Baiklah, aku akan mengakhiri sesi tebak-tebakan karena pria ini mungkin sedang kesal...." Boruto acuh sebab disindir oleh gurunya secara terang-terangan.

.
.

.

.
.

.

.
.

"Misinya sederhana.... Yaitu 'Lemahkan saja lawan kalian lalu pulang'.... Hanya itu saja," ujar Toneri dengan santai.

.

Kouko terbelalak.... "H-hanya itu ?" tanya nya tak percaya.

.
.
.

.

.
.
.

"Benar, hanya itu saja...."

Kouko menghembuskan nafasnya lega. Ia berfikir betapa bodohnya dia saat mengancam kakaknya beberapa saat yang lalu.

.
.

.

.
.

.

.
.

"Jangan terlalu senang.... Karena yang akan kalian lawan adalah musuh yang berlabel 'Otsutsuki Terkuat'...."

.

Deg....

.

Kouko terkejut bukan kepalang. Sial, ia menarik pemikirannya beberapa detik yang lalu.

.
.
.

.

.
.
.

"Otsutsuki ini berjumlah sekitar empat, atau lima. Ingat ! Mereka adalah yang terkuat diantara Otsutsuki yang lain.... Aku masih belum mengetahui kekuatan mereka, setiap Otsutsuki memiliki kemampuan uniknya masing-masing, yang jelas kalian pasti akan dibuat terkejut.... Lengah berarti kematian.... Aku tak main-main...." Toneri memperingatkan kepada tiap insan yang berada di hadapannya.

.

.

.

"Buanglah pikiran yang tak diperlukan saat melawan mereka, usahakan untuk selalu fokus.... Karena yang akan kalian gunakan bukan hanya kekuatan, tapi juga kemampuan otak kalian untuk mencari setiap celah dari kekuatan 'Tak Nalar' itu...."

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang