Eps 23

944 92 5
                                    

Eps 23

.
.
.

Di tempat tim 10 berada....

.
.
.

Terlihat tenda dan api unggun yang semalam ada di sana sekarang sudah tidak ada lagi, bahkan bekas api unggun sekalipun sudah di bersihkan.

Shikadai, Inojin dan Chochou sedang mempersiapkan alat ninjanya, sedangkan Moegi sudah rapi dan lengkap dengan peralatannya.

.

"Yoshh..., sudah selesai." Gumam Shikadai.

"Apakah yang lain sudah selesai ?" Tanya Moegi pada Inojin dan Chochou.

"Ha'i sensei !" Jawab tegas Inojin dan Chochou secara bersamaan.

.

"Baiklah kalau begitu, kita akan langsung bergerak menuju ke negri lembah." Perintah Moegi lalu ia mulai berlari kearah tujuannya dan diikuti oleh ketiga muridnya tersebut.

.

.

.

.

Sementara itu di negri lembah....

.

.

.

.

"Huhh, membosankan sekali...." gumam seorang pria misterius sambil terduduk malas di atas tebing.

"Semua orang yang kutemui hanya ketakutan saat melihatku, apa negri ini benar benar tidak memiliki satupun shinobi ?"

"Yah..., paling tidak ada yang berani menentangku atau apalah, jika seperti ini terus aku akan segera mengakhiri riwayat negri ini."

.

"Hmm..., daripada melamun disini lebih baik aku jalan jalan saja, siapa tau nanti bakal ada kejutan." Pria berjubah itu sedikit berharap. Kemudian ia terjun dari atas tebing tinggi itu.

.

Whhuusshhh....

.

Duarrr...

.

Suara ledakan terdengar saat kaki pria misterius itu menyentuh tanah, lebih tepatnya menghantam tanah.

.

Seketika orang yang melihat kedatangan pria misterius itu langsung lari tunggang langgang, ada pula yang hanya diam dan mematung di tempat.

.

"Huhh..., ekspresi kalian sama semua seperti sebelumnya. Ayolah, Deepa hanya ingin bermain main saja dengan kalian semua." Ucapnya kepada orang orang yang mematung disekitarnya.

pria misterius itu menyebut dirinya Deepa, memang nama asli pria berjubah hitam itu adalah Deepa.

.

Perlahan ia membuka tudung jubahnya, terlihat itu menampilkan senyuman yang terkesan menyeramkan, dan juga terdapat tatto bertuliskan angka romawi lima tepat di bawah mata kananya dan angka romawi dua di bawah mata kirinya.

Di tambah lagi ia memiliki pigmen kulit berwarna putih pucat, tak lupa juga beberapa riasan yang mencolok yang terkesan aneh.

.

"Apa kalian mau bermain sebentar denganku ?" Pinta Deepa dengan wajah memelas.

Sementara itu tubuh orang yang diam mematung di sekitar Deepa menjadi gemetaran karena mendengar permintaan konyol Deepa, seolah sudah tau apa yang terjadi setelah kata permintaan itu diucapkan.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang