Setelah Boruto menemukan tanaman Binahon...
"Baiklah aku hanya perlu mencari seorang perempuan dan meminta tolong padanyauntuk segera mengobati Sarada." Gumam Boruto sambil melompati dahan dahan pohon.
.
Kemudian terlihat 3 gadis di hadapan Boruto.
"Bo-Bo-Boruto-kun." Ucap gugup seorang gadis bersurai ungu dengan model kepang.
"E-etto Sumire, Wasabi, Namida. Apa aku bisa meminta tolong pada kalian ?" Pinta Boruto kepada ke 3 gadis itu.
"Eh, minta tolong apa Boruto ?" Tanya gadis bermata seperti kucing yang tak lain adalah Wasabi.
"Sarada sedang pingsan dan terdapat banyak memar di tubuhnya, selain itu aku tidak tau bagian tubuh Sarada mana lagi yang terluka. Untuk itu aku meminta tolong kalian untuk memeriksanya. Dan aku juga sudah mencari tanaman obat. Kumohon Sumire, Wasabi, Namida." Pinta Boruto dengan ekspresi wajah memelas.
"Apa! Sarada terluka? Baiklah tunjukkan dimana dia?" Ucap gadis dengan model rambut yang di kucir dua yang tak lain adalah Namida.
"Dia ada di gua sebelah sana. Ada Mitsuki yang menjaganya. Aku akan menunjukkan jalannya -ttebasa." Jawab Boruto kemudian ia mulai bergegas ketempat Sarada.
.
'Jadi begitu Boruto-kun.' Batin Sumire lesu.
.
Setelah sampai...
"Kau datang juga akhirnya Boruto." Ucap Mitsuki yang sudah menunggu kedatangan Boruto.
"Apa terjadi sesuatu padanya Mitsuki ?" Tanya Boruto.
"Tidak kok, tenang saja." Jawab Mitsuki.
"Baiklah kalau begitu kami mengandalkan kalian Sumire, Wasabi, Namida." Ucap Boruto sambil memberikan tanaman Binahon yang ia cari tadi.
"Serahkan saja pada kami." Gumam Wasabi.
"Kalau begitu kami akan berjaga di luar, Ayo Mitsuki." Ujar Boruto kemudian ia keluar dan diikuti Mitsuki.
.
"Ini sudah sore Mitsuki, apa teman-teman di sana baik baik saja ?" Tanya Boruto sedikit cemas.
"Tentu saja, kekuatan teman-teman kita tidak bisa di remehkan lho." Gumam Mitsuki.
"Kuharap begitu." Ucap Boruto sambil memandang keindahan langit ketika senja.
"Kau itu sangat peduli pada teman teman mu ya Boruto. Tapi apapun yang terjadi kita harus percaya pada mereka." Jawab Mitsuki.
Deg
"Bekerja sama dan juga saling percaya pada temanmu."
Tiba tiba ucapan Ibu Boruto terngiang di pikirannya.
Boruto membulatkan matanya terkejut karena mendengar perkataan Mitsuki tadi dan seketika menjadi semangat.
"Itu dia Mitsuki, saling percaya. Semuanya harus bekerja sama agar bisa mendapatkan lonceng itu." Ujar Boruto.
"Dan juga tadi paman Kakashi juga mengatakan bahwa ia bisa di kalahkan jika kita semua bekerja sama bukan?" Lanjut Boruto.
"Hn... kau benar Boruto, lalu sekarang bagaimana ?. Bahkan kita tidak tau dimana semua teman-teman kita." Tanya Mitsuki.
"Aku akan membuat beberapa bunshin dan mencari teman teman." Ucap Boruto kemudian ia membuat 4 bunshin dan berpencar
"Baiklah aku juga akan membantumu Boruto." Gumam Mitsuki kemudian keluar banyak ular dari lengan kimono dan ular itu bersatu menjadi kloning dari Mitsuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Boruto) ~ Someday
Adventure"Tidak, aku sedang ada urusan, lagipula untuk apa aku menuruti permintaanmu itu," ucap dingin gadis berkacamata. "Tapi kumohon hanya sekali i-" "Tidak !" bentak gadis itu memotong ucapan pria tadi. "Baiklah -ttebasa." • • • 'Kita tidak akan pernah b...