Eps 08

1.3K 100 2
                                    

"Aku akan menjadi penguji di ujian kalian semua saat ini." Ucap Kakashi dengan nada dinginnya namun mampu tersalurkan kepada semua murid itu.

Deg

"Hahhh."

"Yang benar saja."

"Penguji ujian kita adalah Rokudaime ?"

"Mustahil kita bisa lolos di ujian kali ini."

Gumam seluruh murid itu dan mulai terlihat putus asa.

"Semuanya tenanglah, biarkan Rokudaime menjelaskan semuanya terlebih dahulu." Ujar Boruto sedikit keras dan memaksa temannya untuk berpikir jernih.

"Benar itu Boruto ." Gumam Kakashi pada Boruto senang karena kakashi melihat ketenangan yang di miliki Boruto.

"Aku akan menjelaskannya. Tapi sebelum itu, jika aku melawan kalian semua mungkin ujian ini akan mudah. Maka dari itu..." jelas Rokudaime tiba tiba.

Whushh

Tap

Muncul 3 orang di belakang Kakashi, dua diantaranya adalah laki laki dan satu perempuan.

"Yo semuanya, kita bertiga adalah pengawal dari Rokudaime. Tugas kita adalah melindunginya dalam ujian ini -kore." Ucap pria dewasa yang terlihat masih muda, dia adalah Konohamaru.

"Hn... hn... itu benar sekali. " lanjut wanita yang sudah berumur dan memiliki postur tubuh gemuk, dia adalah anko.

"Itu benar sekali, kami akan menjelaskannya. Pertama kita bertiga adalah pengawal dari Rokudaime, itu artinya jika ada yang berusaha mendekatinya kami akan melawannya. Maka dari itu kalian semua jangan menahan diri. Dan ini... " penjelasan pria terakhir yang menggunakan penutup aneh pada matanya, ia adalah Shino. Ia menjelaskan sambil menyodorkan beberapa tali berwarna putih kepada muridnya.

"Ikatkanlah tali itu pada tubuh kalian, itu adalah nyawa kalian. Ketika kita bertemu nanti mungkin kita akan bertarung, entah itu dengan siapa saja. Dan juga tombol ini, ini juga sama dengan tali putih kalian, ini adalah nyawa kami juga. Jika kalian berhasil menyentuhnya maka tombol ini akan berubah warna dan itu artinya aku kalah..." Jelas Shino panjang lebar dan akhirnya semua murid itu paham.

.

"Baiklah sekarang aku akan menjelaskan inti ujian ini. Kalian akan merebut ini dari ku...

"Jika kalian merebut ini dari ku kalian akan lolos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika kalian merebut ini dari ku kalian akan lolos. Kalian akan di beri waktu selama 24 jam. Gunakan waktu kalian sebanyak mungkin. Aku akan melindungi lonceng ini dengan sekuat tenaga, maka dari itu lawan kami dengan niat membunuh, tunjukkanlah kemampuan kalian ." Jelas Kakashi membuat murid sedikit putus asa.

"Rokudaime, itu loncengnya hanya satu. Jika kita merebutnya maka apa kita akan lulus semua ?" Tanya gadis bersurai raven dengan wajah tanpa ekspresinya.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang