Chapter 7🦕

967 106 24
                                    

Yuna mengerjap-erjapkan matanya kemudian menggelengkan kepalanya dengan cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuna mengerjap-erjapkan matanya kemudian menggelengkan kepalanya dengan cepat. "Aku mikirin apa sih?" Pandangan gadis tersebut beralih menatap selembar kertas yang ia genggam. "Kata Yuda, aku salah dua nomor. Tapi, yang mana?" tanya Yuna penasaran pada dirinya sendiri.

"Kok bisa salah dua nomor?" Reyhan tiba-tiba muncul dari belakang Yuna. Tangan laki-laki tersebut menyahut cepat kertas yang ada pada genggaman Yuna dengan.

"Aku juga gak tau." Jawab Yuna seraya menggelengkan kepalanya. Yuna menatap wajah Reyhan dengan ekspresi memohon. "Tolong koreksiin dong, Rey...."

"Aku pengen banget punya nomor telepon Yuda." Yuna menautkan kedua telunjuknya didepan dada, lalu mengeluarkan puppy eyes andalannya. "Ya ... Ya ... Ya ... Plissss...."

"Eh--" Reyhan menggaruk tengkuk kepalanya yang tak gatal. Ekspresi yang terlontar dari wajah Yuna membuat Reyhan euhm ... salting. Laki-laki itu seperti tak mempunyai daya untuk menolak keinginan Yuna.

"Iya, Yun. Gue bantuin kok," jawab Reyhan sambil tersenyum tulus.

Yuna tersenyum lebar mendengar penuturan Reyhan. "Yeay! Makasih Reyhan ganteng!"

Reyhan mengacak-acak rambut Yuna tipis. Kemudian menatap Yuna dalam. "Sama-sama Yuna cantik," ujarnya tulus.

Tangan Yuna beralih merengkuh tangan Reyhan, kemudian menggandengnya. "Ayo kita ke kelasku sekarang buat ngoreksi itu, Rey!" ajak Yuna pada Reyhan dengan penuh semangat. Sedangkan itu, Reyhan hanya menanggapi ucapan Yuna dengan sebuah senyuman.

"Kenapa tiba-tiba gue deg-degan gini, ya?" batin Reyhan saat digandeng oleh Yuna.

🦕🦕🦕

(Kelas Yuna)

Yuna mengeluarkan selembar kertas yang ia simpan pada saku seragamnya, mengambil sebatang bolpen dari dalam kotak pensilnya, lalu memberikan kedua benda itu pada Reyhan. "Ini."

"Koreksi-in sekarang ya, Rey."

"Iya," jawab Reyhan seraya mengambil benda pemberian Yuna. Dan dengan cepat laki-laki itu mengalihkan pandangannya menuju selembar kertas yang ada di hadapannya.

Soal Matematika
answered by : Yuna

1. ⅘
2. 1 windu = 8 tahun = 8
3. 20 + 4 × 6 : 8 = 18
4. Cos 0° = 1
5. Tak terhingga = tan 90° = 90
6. 9-9:√9 = 6
7. ²log8 = 3
8. (⁶log ... = 2 ) + (⁷log ... = 2 ) - jawaban soal nomor 3 = 36+49-18 = 67

Reyhan menatap wajah Yuna dengan ekspresi keheranan. "Lo beneran gak bisa jawab pertanyaan nomor tiga?"

"Masa sih?" Yuna menatap sekilas kertas yang ada pada depan Reyhan lalu menatap Reyhan kembali. "Aku bisa kok. Buktinya pertanyaan nomor tiga nggak aku kosongin, aku jawab. Tuh."

[SCC: 1] AYUDNA (Antara Yuda dan Yuna)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang