Part 49

941 51 25
                                    

Tuhan bila masih ku diberi kesempatan,

Izinkan aku untuk mencintanya,

Namun bila waktuku telah habis dengannya,

Biar cinta hidup,

Sekali ini saja...

| Sekali ini saja ~ Gleen Fredly |

Buat yg pengin dengerin author nyanyi lagu itu, ada kok di ig acuu,
@windianita10

Mampir ya! Jan lupa follow😂

Seperti pagi biasanya.

Sholat berjamaah, sarapan bersama, kemudian pergi melakukan rutinitas masing-masing.

Tepat pukul tujuh pagi, Rena masih duduk manis di teras rumahnya sambil mengikat tali sepatu, tadi Ia sudah menolak ajakan Arsa untuk berangkat bersama karena Regan sudah berjanji akan mengantarnya hari ini.

Deru motor yang memenuhi pelataran rumah berhasil membuat Rena mendongak. Ia tersenyum lebar saat sosok Regan berjalan menghampirinya dengan helm yang tidak dilepas. Tangan kanan pemuda itu menenteng sebuah helm berwarna pink, membuat Rena melotot kaget.

"Itu buat Rena?!" pekiknya sambil berlari mendekati Regan. Mereka sekarang berdiri berhadapan.

Regan mengangguk kecil. Tangannya terulur memakaikan helm itu di kepala Rena, merapikan poni gadis itu dan mengakhirinya dengan elusan ringan di kedua pipi.

"Makasih, Regan!" Rena tersenyum manis. Rautnya berbinar seolah tak menyangka Regan akan membelikannya helm seimut itu.

Regan lagi-lagi hanya mengangguk. Tangannya meraih pergelangan tangan Rena lalu menggeretnya pelan.

"Regan kok banyak diem sih?"

"Naik." Regan bahkan sangat datar saat mengucapkannya. Rena jadi bingung sendiri.

"Jawab dulu," Rena merengek. Ia menggoyangkan lengan Regan yang sudah nangkring di atas motor.

"Rena, naik."

Rena pasrah saja saat mendengar nada kelewat sabar dari Regan. Ia menurut, menaiki motor dengan raut sebalnya.

Mereka pergi dalam keadaan saling diam. Rena yang tak peduli, memilih memandangi jalanan yang lumayan senggang pagi ini. Sementara Regan, pikirannya kembali mengulang kejadian semalam.

Flashback on

Satu notifikasi masuk ke ponselnya. Regan segera membukanya dan mengernyit tak paham.

Arsa
Online

Gan

Hm

Gue butuh bantuan lo

Utk?

Ktemu besok
Pulang skolh
Di warung belakang

Regan ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang