WIMY - 33

23.7K 1.8K 113
                                    

"Umma, cewek biasanya suka di kasih hadiah apa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Umma, cewek biasanya suka di kasih hadiah apa?"

Umma Nadia menoleh bingung pada putranya. Sepertinya ada yang salah dengan pertnyaan Atha barusan. Sejak kapan putra semata wayangnya itu mau membahas perihal perempuan?

Umma Nadia, jadi curiga. "Kenapa? Kamu mau ngasih hadiah ke siapa?" tanya Umma Nadia memicingkan matanya.

"Natapnya jangan gitu dong, Umma," keluh Atha tidak nyaman ditatap seperti itu oleh Ummanya. "Abang gak punya pacar," ujarnya begitu sadar dengan arti tatapan Umma Nadia.

Mendengar jawaban sang putra membuat Umma Nadia menghela napasnya. "Habisnya Abang buat Umma mikir aneh-aneh. Abang mau ngasih hadiah ke siapa emangnya?"

"Abang punya hutang ke Theea. Abang pernah janjiin dia hadiah kalo dia semangat belajar. Tapi sampe sekarang Abang gak punya ide ngasih hadiah apa buat dia."

Umma Nadia membulatkan mulutnya mengerti. "Oh gitu. Eum... apa ya? Biasanya sih cewek itu suka sama bunga, cokelat sih," ujar wanita itu seraya berpikir.

"Theea mau hadiah yang bisa tahan lama katanya."

"Boneka aja. Boneka kan bisa tahan lama dan Umma rasa Theea suka dikasih boneka. Abang beliin itu aja," saran Umma Nadia membuat Atha terlihat berpikir sejenak. 

Cowok itu mengangguk-angguk kecil setelah merasa usulan sang umma ada benarnya. Ck, Atha mengejek dirinya sendiri yang memang payah dalam hal ini. "Yaudah deh, Abang coba tanya Rival dulu deh, bisa apa enggak nemenin beli bonekanya." Umma Nadia mengangguk paham. 

Athazio
Val, lo lagi sibuk gak sekarang?

Rival
Free nih, bos. Kenape?

Athazio
Temenin ke toko bonekaGue otw ke rumah lo sekarang.

Rival
Mau beli boneka buat siape lu, bos?
Gak mungkin buat Umma kan?

Athazio
Bukan buat UmmaBuat mantan tetangga lo

Rival
Hah?
Bos, lo serius mau beliin barang buat orang selain Umma?
Lo gak lagi mimpi kan ini?

Athazio
Apaan sih lo! Lebay bgt!

Rival
Bukannya lebay, Tha, tapi syok aja gitu.
Selama temenan sama lo, gue gak pernah liat dan denger lo beliin sesuatu buat seseorang selain nyokap lo.
Mana orangnya tetangga gue lagi yang bucinnya ke lo gak ngotak
Kalo dia makin baper ntar sama lo, gue gak mau tau ya, Tha. Lo harus tanggung jawab!

Athazio
Gjls lo!
Org gue beliin boneka karena dia yang minta duluanJadi, lo mau gak nih?

When I Met You [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang