Vote terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca✨Happy Reading♥
Mark membawa Lisa ke rumahnya, Mark juga ikut pulang padahal masih sisa 2 pelajaran lagi tapi karena Abang ipar pulang ia memilih ikut pulang dan menghabiskan waktu berdua dengan Lisa.
"Malk kok lumahnya sepi?" tanya Lisa ia menatap sekeliling ruangan.
"Mama keluar, papa kerja, bi iin libur" ujar Mark.
"Loh kenapa bi iin libul?" tanya Lisa.
"Anaknya di kampung nikahan" ujar Mark ia berjalan ke dapur untuk mengambil air dingin di kulkas.
"Malk, Lisa mau susu" ujar Lisa ia menghampiri Mark, tentu saja rumah Mark juga menyediakan susu kesukaan Lisa karena sedari kecil Lisa juga selalu kesini bahkan seperti rumahnya sendiri maka dari itu Wulan selalu membeli stok susu melon jika belanja bulanan.
"Udah mau habis susu Lisa disini" ujar Lisa hanya melihat 6 susu melonnya.
"Tinggal peres aja" ujar Mark.
"Peles? Apa yang di peles?" tanya Lisa mulai menyeruput susu melonnya.
"Susu nya lah" ujar Mark terkekeh.
"Susu siapa?" tanya Lisa.
"Susu gue" ujar Mark dengan terkekeh.
"Ya susu sapi lah" lanjutnya melihat Lisa memerhatikan dada Mark yang masih tertutup seragam.
"Kilain (kirain) benelan susu Malk" ujar Lisa.
"Nanti mama beli lagi, jangan kaya orang susah Lisa" ujar Mark ia menggandeng Lisa membawanya duduk di sofa untuk nonton serial kartun yang Lisa suka.
"Malk, hali ini Upin-Ipin engga main" ujar Lisa.
"Tau dari mana?" tanya Mark.
"Kan Upinnya lagi ngulus (ngurus) anaknya yang ngamuk" ujar Lisa membuat Mark tertawa, Upin yang Lisa maksud adalah papinya sendiri sedangkan Ipin? Itu pamannya sendiri.
"Haha, jadi mau nonton apa?" tanya Mark.
"Stop, ih shoppe ulang tahun?" ujar Lisa antusias.
"Terus ma-
"Selamat ulang tahun Shopee" ujar Lisa.
"Lisa lo emang ajaib" ujar Mark ia terkekeh karena Lisa mengucapkan selamat pada acara televisi yang menampilkan shoppe birthday sale.
"Malk ayo belanja, cepet nanti diskonnya hilang" ujar Lisa membuka ponselnya.
"Lo pilih aja" ujar Mark melihat Lisa sangat antusias seperti ini membuat Mark gemas dan selalu ingin menuruti setiap keinginan Lisa.
"Lisa mau ini, ini, ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,ini,dan ini" ujar Lisa menyimpan semuanya ke troli belanjaan.
"Ayo bayalin Malk" ujar Lisa di angguki Mark ternyata lebih banyak boneka dan aksesoris ala korea.
"Belapa semuanya?" tanya Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE MARK [END] [#S3]
Teen FictionFollow akun ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca. #3 [Spinoff LAISRIVANDRA] [Squel Innocent Girl] Lisa Adianra William gadis cantik dengan segala sifat kekanak-kanakan nya, memiliki mata bulat dengan pipi chubby menambah kesan yang sangat...