Vote terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca✨
Happy Reading❤
Semua teman2 undangan Lisa sudah pulang, karena Samuel meminta mereka pulang dan kini hanya tersisa Arion dkk, Mark, Rival, Rona, Anggun saja.
"Anjing, kenapa Cctv nya mati pas semua lampu rumah kita mati?" ujar Arion ia baru keluar dari ruang Cctv tak bisa menemukan penyebabnya.
"Bokap gue gak nyambungin Cctv ke aliran list-
"Sengaja di rusak" ujar Rona membuat Lais menoleh.
"Pinter" puji Rival ia melirik Lais lalu menepuk kepala Rona.
"Mark, tadi lo kemana? Pas lampu nyala kita semua nyari Lisa lo gak ada?" tanya Farel membuat semua menoleh.
"G-gue ke rumah, siapa tau aja pas mati lampu Lisa ke-
"Ini gak ada hubungannya sama lo kan?" sarkas Lais menatap tajam Mark.
"Ga-
"AAAAAA, HIKS" semua terkejut mendengar teriakan Lisa dari kamar atas mereka lari tergesa, di sana mereka melihat Raina mencoba memeluk Lisa yang kembali meraung.
"Lis-
"JANGAN HIKS, JAHAT KENAPA JAHAT HIKS" Lisa menarik selimut menutupi seluruh tubuhnya.
"Sayang" panggil Samuel pelan hatinya sakit melihat putri kesayangannya seperti ini.
"Lisa bego, Lisa emang engga guna tapi kenapa Lisa di sakitin?" tanya Lisa menatap papinya bertanya, pertanyaan dengan tatapan polos membuat siapa saja ingin menangis.
"Kenapa papi, Lisa juga engga mau bego tapi hiks kenapa dia jahat sama Lisa? kenapa dia bentak Lisa? Kenapa dia diem aja liat Lisa di peg- HIKS LISA TAKUT TAPI ENGGA DI TOLONG HIKS JAHATTTT LISA BENCI" Lisa berlari ke bawah membuat mereka ikut mengejar.
PYARRRRR
TRANGGG
PRANGG"LISA" mereka berseru saat Lisa menghancurkan pestanya, kue yang belum sempat di potong ia injak semua barang disana ia rusak.
"Ini bukan ulang tahun Lisa hiks, Lisa engga mau ada ulang tahun lagi" Lisa menutup wajahnya dengan kedua tangan, hati mereka seperti ditusuk melihat Lisa seperti itu.
"Hei, liat ab-
"Abang juga, kenapa sih engga dateng? Abang kan selalu ada buat Lisa hiks kenapa ab-
Grep
Lais mendekap erat tubuh Lisa yang bergetar hebat.
"Abang hiks Lisa di pegang-pegang, Lisa di cium-cium hiks, MELEKA JAHAT HIKS ARGHHHHH" Lisa menjambak rambutnya sendiri.
"Lisa hei liat Ab-
"INI SEMUA KALENA MALK" seru Lisa menatap benci Mark, semua tercengang.
"Malk kenapa bawa Lisa kesana? Lisa kan lagi ulang tahun hiks, Malk kenapa kasiin Lisa ke olang besal yang Lisa engga tau hiks MALK JAHAT LISA BENCI MALK" Lais mengepalkan tangannya, Samuel menghampiri Lisa yang masih meraung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE MARK [END] [#S3]
Teen FictionFollow akun ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca. #3 [Spinoff LAISRIVANDRA] [Squel Innocent Girl] Lisa Adianra William gadis cantik dengan segala sifat kekanak-kanakan nya, memiliki mata bulat dengan pipi chubby menambah kesan yang sangat...