Vote terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca✨
Happy Reading♥
Lisa dan Mark pergi ke sekolah berdua karena Lais di telpon papi nya untuk ke rumah sakit karena kakeknya berada di rumah sakit karena penyakit biasalah manula, Arion dkk dan yang lainnya sudah pulang sejak subuh.
"Abang juga bakal ke sekolah, tapi siangan" ujar Lais mengikat tali sepatu Lisa.
"Jangan jauh-jauh dari adik gue" ujar Lais pada Mark.
"Siap bang" sahut Mark.
"Bawa motornya hati-hati" ujar Lais lagi ia menguarkan dompet lalu menyerahkan 2 lembar uang berwarna merah untu Lisa.
"Jangan jajan sembarangan" ujar Lais.
"Iya abangku, sayangku" ujar Lisa ia memberi kode pada Lais agar menunduk, Lais yang paham pun dengan senang hati menunduk.
Cup
"Lisa sayang abang" ujar Lisa.
"Jangan deket-deket Rival" ingat Lais.
"Dia bahaya" lanjutnya.
"Ayo, gue ambil motor dulu" ujar Mark ia balik lagi ke rumahnya untuk mengambil motor.
"Mama" panggil Mark ia menatap tak suka mama nya berbincang dengan Rahayu sok akrab sekali.
"Iya, kenapa Mark?" tanya Wulan.
"Mark gak suka dia" ujar Mark tak peduli jika Rahayu mendengar.
"Oh, kirain ken-
"MAMA" seru Lisa menghampiri Wulan.
"Hai, calon mantu" ujar Wulan mengecup pipi gembul Lisa.
What? Calon mantu?
"Mark gue boleh nebeng gak? Mobil gue lagi di bawa sama mami gue" ujar Rahayu memasang wajah sedih.
"Rahayu, kamu naik angkutan umum aja kamu cuma jalan sebentar kok, kalo bareng Mark maaf ya, calon mantu tante gak akan suka" ujar Wulan membuat Mark tersenyum.
"Kok gitu, nanti past-
"Aduh, kamu gak usah takut bau atau apa di angkot lagian kamu udah bau kok" ujar Wulan.
"Bau apa ma?" tanya Lisa.
"Bau-bau kang gacol" ujar Wulan sontak Mark tertawa, pasti papa yang mengajarkannya.
"Gacol itu apa?" tanya Lisa.
"Pencuri" ujar Mark ia melirik Rahayu yang menahan kesal.
"Ih penculi, engga layak disini" ujar Lisa.
"Saya duluan" ujar Rahayu menghentakan kakinya.
"Dia pikir dia cantik apa" cibir Wulan, dari awal memang Wulan sudah tidak suka dengan kehadiran Rahayu selain lihat penampilannya seperti ingin dangdutan ternyata akhlaknya minus.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE MARK [END] [#S3]
Teen FictionFollow akun ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca. #3 [Spinoff LAISRIVANDRA] [Squel Innocent Girl] Lisa Adianra William gadis cantik dengan segala sifat kekanak-kanakan nya, memiliki mata bulat dengan pipi chubby menambah kesan yang sangat...