Vote terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca✨
Happy Reading❤
Lais bangkit dari begitu juga gadis yang tak berhenti tersenyum pada Lais.
"Aku milik kamu Lais, selamanya" ujarnya ia mencium bibir Lais rakus membuat Lais berdesis.
"Rona" ujar Lais masih dengan suara seraknya.
"Gue ga-
Engh
"Stop Rona" Lais menggenggam tangan gadis yang ingin membuka ikat pinggang Lais.
"Katanya gerah, biar ilang" bisiknya Lais memejamkan matanya kenapa gejolak itu makin memuncak.
"Rona jangan gue gak mau, ini gak bener" ujar Lais ia mengecup lembut kedua tangan Rona.
"Kepalang tanggung" gadis itu membuka seragamnya hingga kini hanya memakai bra saja, Lais membuang pandangnga ia tak tahan tapi ia juga tak ingin melakukan ini apalagi pada gadisnya. Gadis itu menarik Lais hingga kini Lais berada di atas tubuhnya. Mata sayu milik Lais membuat gadis yang berada bawah Lais tersenyum puas, ia senang karena rencananya berhasil. Lais dan dirinya akan melakukan itu dan ia akan menjadi nyonya William.
Mmphh
Lais mencium kembali bibir gadis itu, ciuman yang sangat lembut membuat gadis itu terbuai, Mata Lais sudah menggelap ia mengusap pelan punggung gadis yang ia anggap kekasihnya.
Mmphh
Gadis itu mengeluarkan suara laknat, saat Lais mengusap punggungnya mencari sesuatu agar dapat di raih tentu saja di bantu agar Lais lebih leluasa.
Dia bukan gue
DEG
Suara itu? Lais memejamkan matanya erat lalu ia membuka kembali, betapa terkejutnya saat ia mendapati gadis lain bukan kekasihnya, Ia sadar kekasihnya sudah tiada.
"G-gue?
"Iya, ayo lanj-
"Anjing" desis Lais ia bangkit dari duduknya menatap tajam gadis yang terkejut.
"Lais, lo
"ANJING, APA MAKSUD LO?" seru Lais bukannya menjelaskan gadis itu malah menarik Lais dan kini Lais kembali di atas tubuhnya.
"Lep-
"LAIS, KENAPA DI KUNCI SIH? BUKA WOI" seru Arion dkk dan Rival.
"Anjing lo lepas bang-
BRAK
"Hiks, hiks lo jahat hiks" gadis itu menangis bersamaan dengan pintu Rooftop terbuka.
"LAIS" seru mereka menatap Lais tak percaya, Lais bertelanjang dada dengan gadis yang hanya memakai bra saja dan gadis itu menangis?.
"G-g
"BRENGSEK LO!" seru Jefry ia menarik Lais lalu menghajar Lais tanpa ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE MARK [END] [#S3]
Teen FictionFollow akun ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca. #3 [Spinoff LAISRIVANDRA] [Squel Innocent Girl] Lisa Adianra William gadis cantik dengan segala sifat kekanak-kanakan nya, memiliki mata bulat dengan pipi chubby menambah kesan yang sangat...