Chapter 16: Inside The Game (2)

6.9K 1.6K 34
                                    

(Gais ada kesalahan tadi, tolong baca chapter 15 dulu yak)

DOR DOR DOR DOR DOR

"HAHAHA KALIAN SEMUA! MATI!!"

[Rasi 'Abyssial Black Flame Dragon' menyukai kekacauan dan kehancuran!]

[Rasi 'Nine Elegance' menginginkan lebih banyak kehancuran!]

[Rasi 'King of Pessimist' ingin lebih banyak kesialan!]

[1.800 koin telah disponsorkan]

(Name) mengosongkan selongsong pelurunya dalam hitungan detik.

"Apa? kalian mau kehancuran? Kalau begitu bagaimana dengan INI!" (Name) mengambil granat lalu menarik pemicunya dan melemparkannya kearah tim musuh.

BOOOM

Dan ledakkan besar terjadi.

.

.

Ini adalah game dimana 2 tim akan saling bunuh-bunuhan menggunakan pistol, granat dan senjata api lainnya.

Seharusnya ini merupakan permainan dimana 10 lawan 10. Namun disini (Name) sendiri jadi 1 vs 10. Solo vs tim.

Lokasinya ada disebuah kota modern yang sudah mati dan setengah hancur.

(Name) bukan hanya harus melawan 10 musuh, namun juga melawan 10 musuh yang kekuatannya sudah di upgrade oleh pihak Star Stream.

Bahkan tim musuh memiliki gatling gun.

(Name) sudah hampir mati 2 kali karena itu, namun tentu saja ia juga membalas dengan 8 kematian dari tim musuh. Tersisa 2 musuh lagi yang mengintai dibawah dan menuju ke gedung tempat (Name) berdiri. Sebenarnya, 2 musuh yang masih hidup sekarang adalah karena mereka sejak tadi bersembunyi didalam gedung dan baru muncul karena anggota tim utama mereka sudah mati.

Ini adalah kesempatan bagi (Name). kedua musuh yang mati pertama kali adalah pengguna gatling dan seorang sniper. (Name) membunuh mereka dengan mudah juga berkat senapan jarak jauh. Lalu untuk 6 orang lainnya, (Name) membuat mereka masuk kedalam sebuah gedung untuk berlindung dari serangan sniper lalu meleparkan bom molotov dan granat.

Gedung itu hancur seketika dan membuat 6 musuh yang bersembunyi disana mati tertimpa bangunan dan terkena ledakkan.

(Name) benar-benar senang saat menemukan sebuah senapan jarak jauh yang modern. Mengingat bahwa dia adalah seorang sniper terbaik diantara semua bataliyon. Mengetahui posisi sniper musuh sangat mudah untuknya.

Lalu dua yang tersisa dengan bodohnya keluar dari persembunyian mereka.

"Bukankah itu sama saja dengan bunuh diri?" (Name) mengangkat kedua bahunya lalu kembali fokus pada teropong senapannya.

Setelah memperhitungkan arah angin dan posisi musuh. (Name) melepas 2 peluru sekaligus dan meng -headshot 2 musuh yang tersisa.

"Wuhuw! Kemenangan ke 9 ku!" Ujar (Name) kegirangan.

[Selamat anda berhasil memenangkan game dengan kondisi yang tidak seimbang.]

[2.000 koin diberi sebagai kompensasi]

[2.000 koin diberikan sebagai hadiah prestasi]

[Pilih 1 item yang akan dibawa keluar dari game]

1. Rompi anti peluru Lv. 70

2. Senapan

3. Granat x10

4. Gatling gun

Happy End (Omniscient Reader's Viewpoint Fanfic X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang