Alo~
kalian tahu gak?
Aku SUUUUKAAAAAA banget pas kalian nanya kapan update
sumpah ga bohong. Isa sama sekali gak merasa tertekan atau merasa dituntut pas kalian nanyain itu.
Gimana ya bilangnya? Perasaan dinanti itu enak banget tahu!!
Tapi ... Isa suka itu kalau kalian nanyanya ditempat yang tepat :')
Bukan malah dibook yang lain ...
Jujur aja, Isa sedih pas liat komen yang nanya kapan book orv update dibook Isa yang lain. Sakit tahu :')
Isa lebih senang kalau kalian nyepam komen nanya kapan update dichapter terakhir yang diupdate.
Ya, sebagian besar salah Isa juga sih, ninggalin kalian para reader lumayan lama karena kesibukan duniawi.
Wajar kalian selaku para reader yang menunggu chapter baru bakal ketar ketir nanyain kapan update sampai nge-pc aku lewat wa - buat yang pernah ngirim fanart - aku senang loh kalian nanyain itu.
Senang melihatnya, kalian selaku para pembaca setia selalu menunggu dan menanti chapter baru yang akan Isa bawakan.
tapi kalau sampai nanya di book lain itu ... rasanya aneh banget.
Dulu isa membuat book-book ini saat mengisi waktu kosong kala lockdown. Saat itu Isa sudah mengumpulkan 50 lebih chapter draf dan tinggal diedit dan dipublis.
tapi sekarnag Isa sudah memulai sekolah online kembali. Kekosongan yang dulu ada kini telah pergi.
Pas itu aku masih punya draf, jadi gak masalah dan bisa ku update, tapi draf terakhir itu di chapter 50 an. sejak itu Isa mulai menulis ini setiap minggu dan merasa seperti dikejar-kejar waktu. dan jujur aja, Isa sama sekali gak puas.
Isa itu tipe orang yang bakal nabung banyak draf dulu baru dipublish, soalnya Isa lumayan labil dan ada aja yang pasti pengen diubah.
Tapi karena Isa mulai nulis satu chapter perminggu ga ada waktu buat ngerevisi. Dan disitu Isa sama sekali gak puas.
Hiatus pun menjadi jalannya. Isa mulai nabung draf lagi dan akhirnya ada chapter buat diupdate. Tapi kali ini Isa harus bisa menahan diri. Karena kita ga ada yang tahu kapan lagi Isa bakal sibuk dan ga ada waktu buat lanjutin chapter selanjutnya.
Itu makanya Isa up sedikit sedikit dulu sambil nabung draf kala sempat.
Isa benar-benar berterima kasih atas dukungan yang selalu kalian sampaikan buat Isa. tapi sekedar dukungan bukan menjadi alasan bagi Isa untuk meninggalkan kegiatan duniawi yang jelas jauh lebih berguna.
Maaf kasar, tapi memang benar bukan? Seperti yang tadi isa bilang, book ini ada karena Isa ingin mengisi kekosongan kala gabut masa lockdown. Masalahnya kekosongan itu sekarang diisi dengan kegiatan duniawi, kegiatan untuk menyiapkan masa depan Isa.
Selama ini Isa ga minta apa pun dari kalian. Bukankah itu sudah cukup? Kecuali kalian menyumbangkan sesuatu pada Isa, Isa jelas akan menghargai perasaan kalian dan berterima kasih dengan cara yang lebih benar yaitu dengan update secara teratur.
Tolong jangan salah paham, disini Isa tidak meminta kalian untuk membayar Isa, Isa cuman pengen kalian ngerti kondisi Isa saat ini.
Tentu saja Isa akan terima jika kalian mau nyumbang
Kalau jadi Isa kalian pasti bisa milih yang mana lebih berguna bukan?
Buat kalian yang tidak menyukai pilihan Isa ... makasih buat hari-harinya :')
Pintu keluar bisa kalian lewati kapan saja.
"Kalau emang ga bisa selesaikan kenapa malah bikin book?!"
"Lemah! lemah!"
"Kalau gitu kenapa sejak awal publish book ini :')?"
"Kalau cuman mau ngisi waktu luang gabperlu bikin book ini dan bikin kami penasaran kan?!"
:')
Yamaap, Isa masih anak sekolahan, bukan seorang author profesional...
Isa ngepublish ini buat kepuasan pribadi. sejak awal Isa gak kepikiran perasaan kalian kalau tiba-tiba Isa berhenti.
Maaf ya ... :'u
Buat kalian yang mau mengerti keputusan Isa, MAKASIH BANYAK! ISA DOAIN KALIAN SUKSES DIDUNIA INI!!
Isa tidak bisa janji akan update setiap minggu. tapi Isa bisa janji kalau book ini akan Isa teruskan sampai tamat!!
Yak! Kayaknya itu aja udah panjang banget deh :v
Ok, sekaian dari Isa~
salam damai ✌ Isa desu~
btw nanti chapter 61 update
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy End (Omniscient Reader's Viewpoint Fanfic X Reader)
FanfictionOmniscient reader viewpoint x readers -maybe dokjaxreader ;3 Ini bukan cerita khusus... Ini hanya cerita tentang seseorang yang terjebak dalam novel yang baru selesai dibacanya... "Nuna yang baik hati, sebenarnya kau siapa?" "...Aku hanya orang yang...