Chapter 13: Channel (1)

7.8K 1.7K 336
                                    


Yey~~~
Double update! hiya hiya!

Selamat membaca readers~


'Ini merepotkan. Sistem apa kau bisa membuat pria ini tertidur atau pingsan?'

[Bisa, namun diperlukan sentuhan fisik untuk melakukannya.]

'Dia akan memotong tanganku terlebih dulu sebelum aku bisa menyentuhnya woyy!!'

"Ini tidak berguna. Kalau kau benar-benar ingin tahu soal ku bayar."

(Name) menyandang tasnya lalu berjalan pergi. (Name) sudah memperkecil barier hingga hanya mengeliling 10 cm disekelilingnya.

Yoo Jonghyuk berusaha meraihnya namun terkena serangan listrik putih itu lagi.

"Ck."

Baru setelah 2 orang itu berpisah keadaan mulai tenang. Namun tentu saja situasi tenang itu tidak bertahan lama. Selagi kedua orang itu masih berada di stasiun Chungmuro, pertemuan mereka pasti tidak terhindari.

Berbeda dengan (Name) yang meminta bayaran atas jasa-jasanya entah itu makanan atau perlindungan dari monster, Yoo Jonghyuk tak pernah meminta bayaran apa pun. Ia akan membereskan monster yang mendekat dan memasakkan mereka makanan, tapi untuk tempat tinggal mereka harus berjuang sendiri.

Apa lagi kamar makin lama makin penuh hingga bahkan hanya tersisa sedikit kamar dan Green Zone Gong Pildu semakin terisi.

Namun suatu hari gadis serakah, pelit, angkuh, pemarah, dan datar itu a.k.a (Name) pergi dari stasiun.

Beberapa ada yang merasa cukup lega namun beberapa ada juga yang merasa sepi karena suara gadis yang tengah menagih uang tiap hari itu tiba-tiba menghilang dengan pesan bahwa kamar yang ia jaga diberikan pada seorang anak. Dan kalau ada yang mengambilnya maka dia akan memburu orang itu.

Yoo Jonghyuk yang mendengar itu terlihat acuh tak acuh walau sebenarnya ia masih menyimpan rasa penasaran dan waspada terhadap (Name).

Sementara itu tim Kim Dokja sampai di Chungmuro.

***

[Para rasi mulai bertanya-tanya bagaimana anda bisa keluar masuk skenario seenaknya nona.]

"Bagaimana? Entahlah mungkin karena sponsor ku."

[Rasi 'Prisoner of The Golden Headband' penasaran dengan sponsor anda]

"Kau ingin tahu? Beri aku 5.000 koin." Ujar (name) dengan gerakan tangan meminta uang.

[Rasi 'Prisoner of The Golden Headband' menjambak rambutnya atas keserakahanmu]

[Rasi 'Nine Elegance' menyarankan agar terbiasa]

"Ahahaha, bukankah itu sudah sangat murah untuk mengetahui sponsor seorang inkarnasi? Apakah Sun Wukong hanya memiliki sedikit koin dibanding ketenarannya."

[Rasi 'Prisoner of The Golden Headband' menggigit kukunya]

[Rasi 'Queen of Optimistic' menghibur rasi 'Prisoner of The Golden Headband']

[Rasi 'Prisoner of The Golden Headband' meminta agar inkarnasi (Name) (Surname) bersumpah atas nama sponsornya]

"Aku bersumpah atas nama sponsor ku bahwa aku akan menjawab pertanyaan rasi 'Prisoner of The Golden Headband' dengan jujur." Ucap (Name) sambil meluruskan telapak tangannya didepan dadanya.

[Rasi 'Prisoner of The Golden Headband' mensponsori inkarnasi (Name) (Surname) 5.000 koin]

[Rasi 'Nine Elegance' Tak bisa menahan tawanya lagi.]

Happy End (Omniscient Reader's Viewpoint Fanfic X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang