Chapter 58: Dear (my) soldier (2)

3.3K 775 37
                                    

Fanartnya diakhir yaw ❤






Aku pengen bikin (Name) depresod '-')/

.

.

Jangan lupa tinggalkan vote dan komen yaw~

Salam damai ✌ Isa desu~

.

.

Enjoy~

.

.

Berapa lama lagi, aku harus berada disini?

Bang!

Ctak-

Bang!

Ctak

Bang!

Czzzt

-"Channel 2 ini panggilan darurat, harap memberi laporan."

Ctak-

Aku mengernyit. Suara dari alat komunikasi ini lebih menyebalkan dari pada notifikasi Star Stream.

Bang!

"Hah..."

-"Channel 2?!"

-"Channel 2! Channel 2! Apa ada yang mendengar?!"

'Ck, yang benar saja...'

Aku mengangkat tangan ku ketelinga kiri dimana alat komunikasi tersemat.

"Agak repot disini."

Ctak-

Bang!

-"Area empat sudah tersudutkan. Bawa tim untuk membantu, sekarang!"

...

Hah...

"Letnan, sekarang kita harus apa?" pria- tidak, dia masih terlalu muda untuk disebut pria. Pemuda disampingku berjongkok lalu melemparkan sebuah granat kesalah satu tank musuh yang bergerak menuju tower kami.

BOOOM!

Tepat sasaran.

Aku bangkit dari posisi telungkup ku lalu duduk disampingnya.

"Musuh area kita masih terlalu banyak."

Aku mengarahkan senapan ku kebawah lalu menargetkan beberapa tentara musuh yang mencoba masuk kedalam tower.

Bang!

Ctak-

Bang!

Ctak-


"Habisi mereka."

""Baik!""

Jawaban dari anggota tim ku terdengar lalu mereka langsung turun kebawah. Melalui tangga tentunya.

"Hah..."

Astaga berapa kali aku harus menghela nafas hari ini?

Aku lalu mencoba menghubungi Area tiga untuk menanyakan lokasi mereka saat ini. Jika masih dalam kawasan ku, mungkin aku bisa membantu segera. Tapi kalau diluar dari itu.. ya, mungkin mereka harus menunggu.

Happy End (Omniscient Reader's Viewpoint Fanfic X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang