Chapter 19: Greedy Girl (1)

8.1K 1.6K 272
                                    


"Nya-nyawa?"

"Ya, kalian pikir itu semua gratis? Kukira kita sudah cukup dekat untuk mengtahui sifat satu sama lain?" Senyum bisnis (Name) menghilang lalu diganti dengan wajah yang 'tampak' sedih

"Gadis sekarakah ini!!"

Kini Kim Dokja yang tersenyum.

"Tutup mulutmu dan tetaplah diam selama 30 menit." Ujar Kim Dokja. Mulut Gong Pildu langsung seperti terlem dan ia tak bisa berbicara.

"Sepertinya kalian sudah menyadari posisi kalian sekarang, bukan? Aku akan bicara dengan kalian sebentar... Saat ini kalian tidak memiliki siapa-siapa untuk mendukung kalian dan kalian hanya memiliki 2 pilihan sekarang. kalian bisa pergi dari Chungmuro dan pindah ke stasiun lain atau tetap disini dibawah perintahku."

'Hanya mereka yang 'bisa dipercaya' dan takkan mengkhianati kami yang boleh tetap disini... jadi, kira-kira bagaimana dengan gadis itu?'

Kim Dokja bukan hanya menunggu bawahan Gong Pildu dan extra lainnya untuk menjawab. Ia juga menunggu reaksi (Name) terhadap perkataannya barusan.

Apa (Name) akan berbalik dan membela Gong Pildu dan menjadi 'Raja'?

Apa memilih untuk pergi dan menuju stasiun lain?

Atau... apa dia mau tunduk pada dirinya?

Kim Dokja menunggu itu. Ia tak bisa melihat ekspresi macam apa yang dibuat oleh (Name) karena kerah bajunya dan rambunya menutupi.

***

Singkat cerita beberapa bawahan Gong Pildu pergi dari stasiun dan jumlah orang distsiun saat ini ada 26 orang.

Kim Dokja lalu berdiri didepan (Name) setelah keadaan sedikit tenang.

"Apa kau memilih untuk berada dibawahku, (Name) (Surname)?" Tanya Kim Dokja.

(Name) menghentikan gerakan mengunyahnya lalu menelan roti isi coklat itu.

"Aku tak pernah bilang mau berada dibawahmu Kim Dokja. Dan tolong berhenti memanggilku dengan nama panjangku ini terdengar aneh, panggil saja (Name)"

'Aneh mendengar nama ku dengan dialek korea.'
'Kalian tahu lah~ nama belakang orang indo itu gimana.'

Kening Dokja mengerut bingung.

"lalu apa kau mau pergi?"

"Tidak. Aku akan tetap disini."

"Kau mau ingin menjadi perwakilan?"

"Tidak."

"Lalu apa yang mau kau lakukan?!"

"Huh... aku tidak memilih mana pun."

Beberapa menit sebelumnya~

'Apa gadis itu akan berbalik dan membela Gong Pildu dan menjadi 'Raja'?

Apa memilih untuk pergi dan menuju stasiun lain?

Atau... apa dia mau tunduk pada diriku?'

[Itu yang dipikirkan oleh tokoh utama saat ini nona]

'Aku tidak mau berbalik dan melawan si tuan tokoh utama itu, aku juga tak bisa meninggalkan Chungmuro sekarang karena aku juga perlu melakukan tugasku mengawasinya, dan tentu saja yang paling jelas aku tak mau menjadi bawahannya. Hubungan yang ku inginkan dengan Kim Dokja itu seperti hubungannya dengan Yoo Jonghyuk, rekan yang setara. Itu yang kuinginkan. Jadi jawaban ku tentu saja. tetap diam lalu biarkan dia yang mulai lebih dulu.'

Happy End (Omniscient Reader's Viewpoint Fanfic X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang