Azof sedang sibuk dengan projek baru nya di perusahaan Pratama Group, ia sedang sibuk dengan pekerjaan nya di ruangan nya tiba tiba ayah nya datang ke ruangan nya.
Papah az:" assalamualaikum"
Azof:" wa'alaikumsalam, silahkan duduk pah"
Papah az:" terimakasih"
Azof:" tumben papah ke ruangan azof ada apa pah?"
Papah az:" kita ada projek baru lagi dengan klayen yang ada di London"
Azof:" berapa lama lah?"
Papah az:" kurang lebih satu minggu lah, gimana kamu bisa kalau papah tugasin kamu buat ke sana?"
Azof:" tapi pah projek baru ini blm aku selsain"
Papah az:" kamu butuh waktu berapa lama untuk menyelesaikan projek kamu yang ini?"
Azof:" dengan segala detail nya dan presentasi nya aku butuh waktu 1 minggu pah"
Papah az:" ok papah akan atur jadwal kamu, kamu minggu dan depan ke London ya, kamu bisa?"
Azof:" bisa pah"
Papah az:" papah tau kamu kangen sama pacar kamu kan, jadi papah suruh kamu kesana aja"
Azof:" makasih pah"
Papah az:" yaudah kamu semangat selesain kerjaan kamu, papah mau ada meeting dulu"
Azof:" siap pah"
Setelah itu papah az pergi untuk meeting, dan tiba tiba ada yang mengetuk pintu.
Seorang perempuan:" permisi pak"
Azof:" silahkan masuk"
Azof:" apa saja jadwal saya hari ini abe ?"
Mirabhet adalah sekertaris nya azof dan dia adalah kakak dari lyodra dan panggilan nya abe.
Mirabhet:" siang ini ada makan siang bersama perusahaan pak Ariel sekaligus meeting, setelah itu jam 12 ada meeting bersama Wijaya group pak"
Azof:" ada lagi?"
Mirabhet:" tidak ada pak, pak Rizky memberitahukan saya bahwa jadwal bapa seminggu ini akan sedikit ia berkata bahwa selebihnya ia meminta bapak fokus pada projek yang sedang bapa kerjakan"
Azof:" ok terima kasih, kamu tolong siapkan berkas berkas yang di perlukan pada rapat nanti dan 5 menit lagi kita berangkat"
Mirabhet:" baik pak"
Mirabhet langsung melakukan tugasnya seperti biasa sebelum mereka meeting.
Di sisi lain...
Anrez sedang istirahat di kampus dengan teman teman nya.
Teman teman anrez masih sama yaitu nuca, Fahmi, dan biel mereka memang satu kampus, mereka sangat fokus dengan mata kuliah yang mereka pilih.
Mereka sedang berada di kantin.
Fahmi:" rez, kayanya azof lagi sibuk ya dia jarang ngumpul sama kita?"
Anrez:" iya dia lagi sibuk banget kadang lembur juga dia"
Biel:" eh katanya sekarang kita kuliah cuma setengah hari, soalnya dosen nya pada rapat"
Nuca:" lo serius?!"
Biel:" iya serius!"
Fahmi:" giliran pulang cepet aja lo nyaut nuc"
Nuca:" hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair