Setelah beberapa hari azof sangat sibuk dengan pekerjaan nya dan haico juga yang sedang sibuk dengan ujian di kuliah nya.
Hari ini adalah hari dimana azof akan mempresentasikan projek yang baru saja ia selesai kan ternyata waktu nya tidak sampai seminggu tapi azof menyelesaikan nya selama beberapa hari saja dan ia ingin sebelum ia meeting ia ingin di semangati oleh orang yang sangat ingin ia jumpai siapa lagi kalau bukan haico.
Tapi ia tau perbedaan waktu di negara masing masing jadi malam tadi azof yang menelpon haico terlebih dahulu.
Flashback tadi malam
Vc
Azof:" assalamualaikum"
Haico:" wa'alaikumsalam, bentar kenapa kamu blm tidur di Indo ini udah jam 10 malem kan?"
Azof:" iya aku lagi kangen banget sama kamu, jadi aku blm tidur, kamu lagi apa?"
Haico:" aku lagi baca baca buku aja sih soalnya kan sekarang udah masuk ujian di kampus jadi aku harus belajar, oh iya di sana kamu udah ujian?"
Azof:" disini aku udah ujian tinggal tunggu wisuda aja, skripsi aku juga udah selsai dan Alhamdulillah gak usah di revisi"
Haico:" Alhamdulillah, eh iya kamu lagi apa?"
Azof:" aku lagi kangen sama kamu"
Haico:" ih serius!"
Azof:" iya serius sayang"
Haico:" oh iya katanya kamu besok ada meeting sama klayen tentang projek baru kamu?"
Azof:" iya"
Haico:" semangat ya, semoga projek besar pertama kamu ini berhasil, amiin"
Azof:" amiin"
Azof:" kamu juga semangat ujian nya biar cepet pulangnya"
Haico:" iya"
Azof:" kalau aku telpon kamu pagi pagi kamu bakalan angkat telpon aku?"
Haico:" aku gak tau, mungkin aku angkat tapi aku nya masih tidur"
Haico:" yaudah gimana kalau ngobrol nya lanjut besok setelah kamu meeting ok dan setelah aku pulang, sekarang kamu tidur istirahat dan jangan mikirin yang lain selain projek kamu ok"
Azof:" siap ibu negara aku bakal nurutin apa yang kamu mau"
Haico:" yaudah sana tidur gih dah malem"
Azof:" yaudah iya iya, assalamualaikum"
Haico:" wa'alaikumsalam"
Haico sangat senang di saat ia sibuk masih ada orang yang ingin ia semangati, ia membaca bukunya kembali sambil senyum senyum sendiri oma nya yang sedari tadi melihat cucunya dari celah pintu ia ikut tersenyum dan menemui cucunya.
Oma:" haico, kamu kenapa kok senyum senyum sendiri gitu?"
Haico:" hmm engga kok oma lagi pengen senyum aja"
Oma:" jangan bohong ya sama oma, oma liat kamu loh dari tadi"
Haico:" ih oma haico kan jadi malu"
Oma:" gpp kok oma juga kan pernah ngerasain masa masa muda dulu"
Haico:" oh iya oma ngapain kesini? Kan kalau ada apa apa biar haico yang samperin oma"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair