1 minggu kemudia....
Tiara kini telah kembali seperti biasa dia sudah mulai berkerja lagi di rumah sakit, dia baru saja datang ke rumah sakit pada saat dia akan masuk ruangan nya dia melihat naimah yang sedang berbincang dengan asyraf.
Tiara:" eh dasar ya bu dokter pagi pagi dah nempel aja sama bapa asisten ceo"
Naimah:" ih apaan sih ti"
Tiara:" awas jangan lupa pasien nya tuh jangan sampe lupa di periksa, udah ah gak mau ganggu"
Tiara masuk ke ruangan nya.
Naimah:" kamu kesini ngapain?"
Asyraf:" aku kesini di suruh anrez, katanya nanti tepat pas makan siang anrez mau ngelamar tiara katanya"
Naimah:" kamu serius?!"
Asyraf:" iya, anrez tuh nyuruh aku kesini buat liat jadwal nya tiara, kosong gak waktu makan siang"
Naimah:" kebetulan aku yang pegang schedule nya tiara, tar aku liat terus nanti aku kabarin kamu ya"
Asyraf:" kalau jadwal kamu nya kosong?"
Naimah:" gak tau, kan yang pegang buksn aku pokoknya nanti aku kabarin ya"
Asyraf:" iya yaudah, aku pergi ke kantor dulu ya, assalamualaikum"
Naimah:" waalaikumsalam"
Haico dia sedang menemani maura yang tertidur, dia mengambil hp nya karena sedaritadi hp nya banyak sekali menerima notif.
Dari mulai grup dia bersama sahabat nya,kantornya hingga japri dari mereka, dan pada saat dia membuka satu persatu anrez menelpon.
"Assalamualaikum kak"
"Waalaikumsalam rez, ada apa?"
"Kakak di rumah?"
"Iya kakak di rumah,emang nya knp?"
"Engga kak, kalau anrez ke rumah ganggu gak? Ada yang mau anrez obrolin"
"Tentang apa emang nya?"
"Anrez langsung ke rumah aja ya kak"
"Yaudah kesini aja"
"Assalamaulaikum"
"Waalaikumsalam"Haico:" ada apa ya? Kayanya serius banget, yaudah biarin sih siapa tau emang penting"
Tiba tiba mba mirna mengetuk pintu kamar haico.
Mba mirna:" permisi bu"
Haico:" ada apa mba?"
Mba mirna:" itu di bawah ada mas anrez"
Haico:" buatin minum dulu aja, sebentra lagi saya ke bawah, jangan manggil saya bu ya mba, panggil saya haico aja"
Mba mirna:" baik non saya akan biasakan, yasudah non saya ke bawah"
Haico:" mba jagain maura aja lagi tidur soalnya, jagain di sini"
Maura tadi tidur di kamar nya bersama rafael untuk sementara.
Mba mirna:" baik non"
Haico pun turun ke bawah dan melihat ya benar memang itu anrez.
Haico:" anrez"
Anrez:" kak"
Haico:" ada apa rez? Kaya nya serius banget"
Anrez:" hmmm ini kak"
Haico:" kok kaya, yang gerogi gitu, knp?"
Anrez:" to the point aja ya kak, kedatangan anrez ke sini anrez mau minta ijin sama kak haico selaku kakak nya tiara, boleh gak kslau anrez ngelamar tiara?, karena anrez rasa kita udah saling kenal satu sama lain kak, jadi boleh gak kalau anrez memulai ini dari awal lagi dan anrez mau langsung ngelamar tiara"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair