Azof dan anrez melakukan rutinitas mereka seperti biasa, azof dia sedang siap siap ke kantor begitu pun anrez, karena dia sudah selsai kuliah jadi ini adalah hari pertama ia berkerja di kantor papah nya jadi dia sangat sangat serius.
Anrez menatap pantulan diri nya di cermin dia melihat lebam di sudut bibir nya dan pipi nya.
Anrez:" aduh ini gimana lagi pipi sama sudut bibir pake lebam segala, keliatan gak ya, eh tapi kemarin kan azof ngobrol sama gue dan kayanya dia gak liat deh berarti emang gak keliatan berarti ini aman"
Ucap anrez bermonolog di depan cermin, dia pun keluar dan mendapati azof juga yang baru saja keluar dari kamar nya.
Azof:" wes.. cakep nih ade gue"
Anrez:" emang, lo baru nyadar?"
Azof:" lo udah siapa rez?"
Anrez:" insyaallah gue siap dan semoga lancar amiin"
Azof:" amiin, yaudah mening kita ke bawah karena pasti yang lain nunggu buat sarapan"
Anrez:" yaudah ayo"
Mereka pun menuruni satu per satu anak tangga dan tiba tiba azof merangkul anrez dan membisikan sesuatu.
Azof:" gue tau ada lebam di sudut bibir sama pipi lo kan"
Anrez terdiam karena ternyata azof mengetahui lebam yang ada di wajah nya.
Azof:" tenang lebam lo cuma keliatan sama orang teliti dan cuma yang tau lo yang bisa liat, insyaallah papah mamah /om tante gak bakal liat ini"
Anrez:" jangan kasih tau lo"
Azof:" lo hutang penjelasan sama gue"
Lalu azof pun jalan mendahului anrez dan langsung turun bergegas anrez dia bingung harus menjelas kan apa oada azof sedang kan dia tak ingin azof mengetahui nya.
"Hallo kakak"
"Hai twins"
Azof:" manggil nya udah kakak, udah ngerti ya sekarang?"
Papah twins:" iya mereka dah ngerti dan udah mau bilang itu sendiri"
Azof:" oh iya hari ini kalian sekolah kan?"
Mereka mengangguk
Anrez:" gimana kalau kak anrez sama kak azof yang anter kalian, mau gak?"
"Mau.. mau"
Jawab mereka sangat antusias
Anrez:" yaudah sekarang kalian duduk dulu dan sarapan nanti kak anrez sama kak azof anter kalian ok?"
"Ok"
"Pinter"
Mereka pun memulai sarapan mereka dan sedikit berbincang.
Mamah twins:" emang kalian gpp nganterin mereka sedang kan kalian mau ke kantor?"
Azof:" gpp kok tan lagian gak terlalu padet juga jadwal nya"
Anrez:" iya gpp tan kan paling juga bentar, gpp kan pah?"
Papah an:" kalian mau bawa mobil sendiri?"
"Iya"
Papah an:" yaudah gpp yang penting papah tunggu kamu di kantor, yaudah papah, om rizki sama om sury pergi dulu ya"
"Asslamualikum"
"Waalaikumsalam"Papah mereka pun pergi setelah berpamitan pada istiri mereka, sekarang giliran azof, anrez, dan twins yang bernagkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair