65. Cemburu✨

334 64 18
                                    

Sekarang anrez dia sedang menuju sekolah rafael karena tiara tidak bisa menjemputnya, sekarang anrez sudah berada di sekolah rafael dia menunggu rafael keluar dia tidak nyaman karema banyak sekali pasang mata yang melihat nya apalagi para kaum hawa.

Anrez menunggi di salah satu bangku yang ada di sana sambil memain kan ponsel nya tanpa membuka kaca mata dan masker yang ia pakai karena memang dia sengaja.

Style anrez👇

"Itu belum ada yang punya kan?,gue mau deh ngantri" "Ganteng banget parah" "Cool lagi gue suka" "Ini kan om nya rafael, ah gue deketin aja lewat ponakan nya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu belum ada yang punya kan?,gue mau deh ngantri"
"Ganteng banget parah"
"Cool lagi gue suka"
"Ini kan om nya rafael, ah gue deketin aja lewat ponakan nya"

Kira kira seperti itulah ghibahan mereka kepada anrez.

Dia sedang fokus pada ponsel nya, tiba tiba ada yang duduk di sebelah nya dan langsung merebut ponsel nya.

Anrez:" ih ap..."

Ternyata itu rafael

Rafael:" uncle kenapa pake masker?"

Anrez:" gpp"

Rafael:" kenapa uncle fokus sama hp terus? Gak liat tuh banyak banget aunty aunty cantik"

Anrez:" uncle itu gak kaya kamu ya, uncle itu cuma mau satu, udah ah ayo pulang"

Mereka pun berdiri dan anrez mengenggam tangan rafael, berbeda dengan anrez yang menyueki semua pasnag mata yang melihat nya justru rafael malah tebar pesona dan malah mempromosikan uncle nya itu.

Rafael:" hallo aunty aunty yang cantik"

"Hai adek ganteng gemesin lagi"

Rafael:" maaf ya aunty aunty, uncle aku itu emang cuek tapi dia masih jomblo jadi kalian boleh terus berjuang dapetin dia kok siap, tapi lewatin dulu ponakan nya"

Anrez:" RAFAEL!"

Rafael:" yaudah dadah aunty semua nya"

"Dadah dede ganteng"

Itu lah kira kira jawaban aunty aunty genit di luar sana, di dalam perjalanan anrez hanya diam dia kesal dengan rafael.

Rafael:" uncle jangan marah dong kan fael bercanda"

Anrez:" tapi gak lucu"

Rafael:" iya iya maaf, eh iya uncle kok aunty gak ikut?"

Anrez:" aunty lagi sibuk di rumah sakit"

Rafael:" eh uncle gimana kalau kita makan siang bareng aunty, kita bawain makanan buat aunty"

Anrez:" boleh, yaudah kita beliin makanan di restoran kesukaan nya aunty aja gimana?"

Rafael:" boleh uncle"

Rafael:" giliran ngomongin aunty tiara aja semangat nya 86"

Anrez:" uncle masih bisa denger kamu ya"

Bagaikan es batu yang mencair 2 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang