6 tahun kemudian.....
Keluarga haizof mereka sedang berkumpul di ruang keluarga sambil menonton tv, tiba tiba maura memulai berbicara dan pindah duduk ke sebelah daddy nya, dan menyenderkan kepalanya ke bahu azof.
Maura:" dad"
Azof:" kamu ngapain kaya gini? Nanti mommy kamu cemburu lagi"
Haico merasa dia dibicarakan pun menoleh.
Haico:" ih apaan sih, nih masih ada rafael juga tinggal tiduran aja di bahunya"
Haico pun menyenderkan kepalanya ke bahu rafael dan rafael menerima nya dengan senang hati, karena jujur saja pesona haico dan azof sangat snaagt menarik walaupun umur mereka sudah tidak muda lagi tapi mereka masih sangat sangat awet muda jadi jika maura sedang bersama azof mereka disangka sepasang kekasih dan jika rafael dan azof mereka dianggap adik kakak, begitupun dengan haico.
Karena bisa saja jika rafael khilaf ibu nya bisa dia jadikan menjadi kekasih nya mungkin sekarang.
Azof:" ada apa sih ra? Kok tiba tiba kaya gini?"
Maura:" ini loh dad kan tadi maura liat ig nih dad, nah ada yang posting mereka lagi liburan gitu di daerah pantai dad"
Azof:" terus?"
Rafael:" dad, daddy gak peka ya magsudnya maura itu dia mau liburan dad"
Azof:" oh gitu"
Haico:" emang daddy kalian itu suka gak peka"
"Pantes"
Azof:" pantes apa?"
"Pantes aja gak peka"
Haico:" tapi maura bener kita udah lama gak liburan bareng loh, emang nya kamu mau kemana ra?"
Maura:" gimana kalau kita ke nihiwatu beach"
Azof:" yang di Sumba NTT?"
Maura:" iya dad"
Azof:" yaudah pokok nya nanti daddy urus semuanya ya, nanti kalau udah siap daddy kasih tau"
Maura:"Sekarang aja berangkat nya dad"
Haico:" ya jangan sekarang juga ra"
Maura:" terus kapan?"
Azof:" lusa deh ya, daddy juga harus liat dulu jadwal daddy"
Pada saat mereka sedang meneruskan pembicaraan mereka tiba tiba ada yang mengetuk pintu.
"Tok.... tok... tok.."
Haico:" eh ada siapa ya?"
Maura:" maura aja yang buka mom"
Haico:" udah mommy aja, kamu buatin minum aja buat kita lanjut ngobrol nanti mommy nyusul"
Maura:" ok mom"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Novela JuvenilLanjutannya bagaikan es batu yang mencair