37. Kembali✨

230 50 4
                                    

1 tahun kemudian....

Akhirnya haico menyelesaikan study nya, sekarang hari dimana haico dan tiara kembali ke imdonesia, haico sednag bersiap di kamar nya sednag kan tiara dia hanya diam menunggu kakak nya selsai karena dia memutuskan untuk memberi suprise kepada kakak nya itu nanti di hari pernikahan nya, jadi tiara tidak pulang sekarang melainkan 1 bulan ke depan tepat sehari sebelum haico menikah dia akan kembali ke indonesia.

Tok.. tok... tok...

Tiara:" kakak...."

Haico:" apa?"

Tiara:" udah siap blm, tuh kak chelsea dah di bawah"

Haico:" udah bentar lagi, kamu?"

Tiara:" kak maafin tiara, aku gak pulang sekarang kak, tapi aku bakalan dateng ke nikahan  kakak nanti"

Haico:" magsud nya kok kamu tiba tiba sih ti, perasaan semalem biasa biasa aja deh"

Tiara:" gpp kak, pokoknya kakak pulang aja duluan ya"

Haico:" tapi dek..."

Tiara:" udah kak, sekarang kita berangkat nanti keburu pesawat nya pergi"

Sebelum haico menjawab, tiara langsung menarik nya berserta koper nya juga, mereka pun turun dan disana sudah ada chelsea dan juga naimah ya dia teman baru tiara.

Mereka pun sampai di  bandara dan benar perkiraan mereka,sesampai nya  di bandara ada pengumuman pesawat yang akan mereka tumpangi akan segera terbang.

Tiara:" kakak sama kak chelsea hati hati ya, kalau dah nyampe kabarin"

Haico:" tapi kenapa ti?"

Tiara:" udah kak, kakak cepet pergi pesawat nya udah mau berangkat"

Chelsea:" tiara bener co, kita harus pergi"

Akhirnya haico pun pergi masuk ke dalam pesawat, setelah itu tiara dan naimah mereka pun kembali ke rumah oma opa tiara dengan naimah yang bingung kenapa tiara tak jadi pulang?.

Naimah:" ti kok kamu gak jadi pulang, bukan nya harus nya kamu pulang"

Tiara:" iya, cuma aku kayanya milih untuk nunggu sebulan kedepan dan pulang sehari sebelum kak haico nikah, aku mau kasih supries ke dia"

Naimah:" yaudah kalau ada apa apa hubungin aku ya"

Tiara:" iya, eh nam kamu tinggal di sini aja temenin aku selama aku di sini, gimana? "

Naimah:" beneran ti?"

Tiara:" bener nam"

Naimah:" yaudah deh aku temenin"

Setelah itu mereka pun bersiap untuk pergi keluar.

Indonesia, 22. 00

Azof dia sedang menunggu di bandara untuk menjemput haico, ya azof sendiri karena tadi nya anrez akan ikut tapi dia di kabari oleh tiara bahwa tiara tak pulang jadi anrez memilih diam saja di rumah.

Setelah menunggu satu jam akhirnya yang akan di jemput datang, azof langsung memeluk haico dan pelukan nya di balas oleh haico.

Azof:" akhirnya pulang juga"

Haico:" emang selama itu ya?"

Azof:" bagi aku sih lama, yaudah kita pulang aja gimana? Ini udah malrm kamu cape, trs besok pagi kamu mau ke kantor kan sama papah"

Haico:" iya, hapal banget ya jadwal nya aku"

Azof:" iya lah masa gak tau"

Haico:" yaudah yuk pulang, chealsea kamu mau nginep rumah aku dulu baru besok aku anter kamu ke rumah?"

Bagaikan es batu yang mencair 2 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang