32. Part 2✨

211 55 18
                                    

Sesampai nya mereka di tempat itu, mereka bingung karena melihat tempat itu hanya sepertintaman biasa tapi di sana ada pintu yang terbuat dari kayu yang mungkin itu hanyalah pintu taman, mereka bertanya tanya kenapa mereka dibawa ke taman ini dan ada apa?, sebelum mereka menanyakan itu mereka langsung di suruh masuk oleh pak satrio dan pak satria.

Pak satrio:" silahkan mba langsung masuk saja"

Pak satria:" lewat sini"

Pak satrio dan pak satria mereka menunjukan pintu itu kepada haico dan tiara sekaligus membukakan pintu nya untuk mereka dan dari atas tiba tiba banyak bunga yang berjatuhan, bahkan bukan banyak tapi mereka memang seperti di hujani bunga dan setelah hujan bunga itu berhenti mereka tertuju pada 2 pria yang sedang duduk di panggung dan mereka memegang gitar dari situ mereka langsung bernyanyi bersamaan.

Sedang jatuh cinta- jaz

Hadirmu membuat diriku kembali bahagia
Setelah sekian lama kumerasakan hampa
Sekejap duniaku menjadi berwarna
Kau rubah segalanya
Dalam hatiku bertanya

Hu
Sekejap duniaku menjadi berwarna
Kau rubah segalanya
Dalam hatiku bertanya

Mengapa dirimu tak bisa menghilang dari pikiranku
Mengapa hatiku selalu saja mengarah kepadamu
Dan memang hanya kamu lagi-lagi kamu
Terlintas di benakku
Mungkin memang aku sedang
Jatuh cinta

Diriku bertanya pada bintang-bintang (bertanya bintang-bintang)
Apakah dia jawabnya
Dan ini saatnya
Akan kunyatakan (ha)
Segala isi hatiku kepada dirinya (uh)

Mengapa dirimu (mengapa)
Tak bisa menghilang dari pikiranku (menghilang dari pikiranku)
Mengapa hatiku selalu saja mengarah kepadamu
Dan memang hanya kamu (hanya kamu)
Lagi-lagi kamu (di hatiku)
Terlintas di benakku (ho)
Mungkin memang aku sedang
Jatuh cinta

Mengapa dirimu tak bisa menghilang dari pikiranku (menghilang dari pikiranku)
Mengapa hatiku selalu saja mengarah kepadamu (ho)

Dan memang hanya kamu (hanya kamu)
Lagi-lagi kamu (di hatiku)
Terlintas di benakku
Mungkin memang aku sedang (oh mungkinkah)
Mungkin memang aku sedang (jatuh cinta)
Mungkin memang aku sedang
Jatuh cinta (oh)
Jatuh cinta oh (oh)
Jatuh cinta

(Saran kalau bisa sambil denger musik nya ya biar nyambung, kalau gak juga gpp kok)

Haico dan tiara mereka kaget dan bahagia melihat ini, dan mereka juga baru tahu kalau mereka bisa bernyanyi dan suara mereka sangat sempurna, haico dan tiara pun langsung di suruh duduk oleh pak satrio dan satria setelah itu mereka pun pergi ke tempat yang lain nya.

Pada saat di bait terakhir mereka berdua berjalan ke arah meja pasangan mereka masing masing dan bernyanyi di hadapan mereka setelah itu mereka langsung sedikit berjongkok dan mencium tempurung tangan haico dan tiara, setelah itu mereka pun langsung kembali ke panggung.

Azof:" perkenal kan kami Mr. A, kami telah membawakan lagu itu karena kami berdua sedang jatuh cinta, jadi kita akan nyanyi kan apa lagi rez?"

Bagaikan es batu yang mencair 2 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang