Semalam tiara menjaga anrez sampai saat ini dia tertidur di sebelah anrez dengan duduk di kursi yang ada, tiara dia langsung terbangun dan melihat anrez masih tidur, dia buru buru keluar dan pergi ke ruangan nya dengan niatan akan pulang sebentar dan kembali lagi, dia ke ruangan nya dan dia menemui baimah yang baru saja keluar dari ruangan nya.
Tiara:" nam"
Naimah:" iya ti?"
Tiara:" aku bisa minta tolong gak?"
Naimah:" iya boleh dong ti, emang apa?"
Tiara:" tolong kamu selalu cek keadaan dan perkembangan kak anrez ya, dan jangan bilang kalau aku dokter yang megang dia"
Naimah:" kenapa ti?"
Tiara:" aku minta tolong banget sama kamu please jangan kasih tau kak anrez"
Naimah:" yaudah iya ti"
Tiara:" yaudah aku pulang dulu"
Naimah:" iya ti kalau bisa kamu istirahat dulu"
Tiara:" gausah aku gpp kok lagian udah istirahat juga"
Tiara dia langsung ke ruangan nya dan naimah dia langsung ke ruangan anrez seperti perintah tiara denagn seorang suster, sebelum tiara pulang dia meminta suster untuk memberikan makan dulu kepada anak anak yang sesnag ia rawat dan pada saat ia kembali ia akan memeriksa mereka.
Haico dia sebenarnya kecewa karena malam tiara dan anrez tak datang dan tak memberikan kabar kepada mereka.
Azof:" hey kenala kok murung?"
Haico:" engga kok gpp"
Azof:" itu muka nya di tekuk gitu"
Haico:" engga ih"
Azof:" kamu mau kerja?"
Haico:" iya lah"
Azof:" kenapa kamu gak cuti kan kamu lagi hamil"
Haico:" engga aku malah bakal bosen banget kalau dirumah"
Azof:" yaudah deh, hmm kamu kok gak ngidam kaya waktu itu?"
Haico:" aku juga gak tau, mungkin blm"
Azof:" yaudah yuk kebawah"
Mereka pun kebawah karena mereka akan sarapan dan pergi ke kantor oh ya rafael dia sekarang sedang berada di rumah oma dan opa nya karena dia ingin menginap disana, sampai sekarang azof juga bingun kenapa tiara dan anrez tak datang dan tak mengabarinya.
Samuel dan asyraf sedang menynu rumah sakit untuk menjenguk anrez, sesampai nya disana samuel dan asyraf melihat ada susan yang sedang menunggu anrez karena mereka khawatir jika anrez akan di lukai lagi jadi mereka langsung masuk dan menyuruh susan pergi.
Samuel:" ngapain lo disini?"
Susan:" gue disini cuma mau nengok anrez"
Samuel:" lo mening pulang deh, gue gak mau kejadian semalem terulang lagi bisa aja kan malem perbuatan bapa nya sekarang perbuatan anak nya"
Susan:" emang nya lo siapa nya anrez nyuruh nyuruh gue pergi?"
Samuel:" gue kakak nya, kadi sekarang yang gak berhak ada disini itu lo"
"Eugh..."
"Rez"
Susan:" kamu gpp?"
Anrez:" lo ngapain disini?"
Susan:" aku mau nengok kamu"
Anrez:" lo pergi dari sini, gue gak mau liat muka lo, pergi"
Susan:" tapi...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair