40. Masalah baru✨

219 54 10
                                    

1 bulan kemudian....

London, 07.00

Tiara dia sedang bersiap siap untuk berangkat pulang  dia sangat sangat senang karena akhirnya ia bisa kembali ke indonesia, sekarang dia sudah ada di bandara karena ia tak ingin ketinggalan pesawat nya sekarang.

Naimah:" ti kamu hati hati ya, jangan lupa kabarin kalau ada apa apa"

Tiara:" iya pasti"

Naimah:" kalau kamu mau pulang atau ada apa apa bilang ya jangan sungkan"

Tiara:" iya nam, yaudah aku pulang dulu ya, bye"

Naimah:" bye"

Setelah itu tiara dia langsung berjalan masuk ke dalam pesawat.

haico dia benar benar sedih karena salah satu orang yang benar benar ia harapkan datang ke pernikahan nya itu tak bisa datang, entah kenapa dalam sekejap ini dia langsung teringat kepada adik nya, haico menganggap 1 impian nya itu tidak akan terwujud yaitu, ia memiliki impian bahwa saat ia akan di lepas kan menjadi milik orang lain ia sangat ingin tiara lah uang mendampingi nya, haico sudah seminghu berada di rumah tanpa keluar sama sekali.

Teman teman haico datang dengan tujuan mereka ingin mengadakan pesta kecil kecilan sebelum dia menikah.

"Assalamualaikum"
"Waaliakumsalam"

Mamah haiti:" eh kalian dateng kesini, mau ketemu haico ya"

"Iya tan"

Mamah haiti:" yaudah kalian langsung naik aja ke atas ya"

Mereka pun naik ke atas, dan mengetuk pintu kamar haico lalu haico pun langsung membuka nya dan kaget karena teman teman nya ada disini sekarang, teman teman nya juga kaget karena melihat mata haico yang sebam.

Yasmi:" co kamu kenapa?"

Haico hanya terdiam dan meperlihat kan senyuman nya.

Syifa:" iya co, mata kamu sebam"

Lyodra:" iya kak, kakak kenapa?"

Keisya:" gimana kalau kita ngobrol nya di dalem biar lebih enak"

Ziva:" iya yok"

Mereka pun masuk ke kamar haico, dan mereka masih tetap terdiam karena haico tak berbicara apa apa.karena mereka tau haico seperti nya sedang sedih jadi mereka menghiburnya.

Ziva:" eh iya kak syifa sama kak yasmin katanya lagi hamil ya?"

Lyodra:" eh iya kak bener ya aku denger dari nuca katanya kemarin kak syifa ngidam mangga muda tengah malem"

Syifa:" heheh iya aku emang lagi hamil"

Keisya:" berapa bulan kak?"

Syifa:" 4 bulan"

Ziva:"kak yasmin berapa bulan"

Yasmin:" baru 1 bulan"

Ziva:" ih seneng deh serasa mau punya temen gitu anak kecil, apalagi nanti kak haico nyusul kan"

Haico:" iya, selamat ya kalian atas baby nya semoga selamat sampai ngelahirin"

Lyodra:" gimana kalau kita main truth or dare?"

"Ayo ayo"

Mereka pun mulai bermain  bersama cemilan dan teh hangat yang di buat bi surti.

Azof dia sekarang sedang gugup dan grogi padahal acaranya masih besok, anrez yang melihat azof seperti itu dia ikut pusing, yaudah anrez memilih membuat azof lupa dengan beban nya ini.

Bagaikan es batu yang mencair 2 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang