34. Menghabiskan waktu bersama✨

236 49 8
                                    

Setelah suprise semalam mereka masih merasakan kebahagiaan nya sampai hari ini mereka seakan tak melupakan malam yang spesial itu, sekarang adalah tugas haico dan tiara untuk mengantar azof dan anrez untuk chek up ke rumah sakit, sekarang mereka sedang bersiap di kamar mereka masing masing untuk mengantar azof dan anrez, tapi mereka kira azof dan anrez belum datang ternyata mereka sudah menunghu kedua wanita itu di bawah sambil berbicara dengan oma dan opa haiti karena orang tua mereka sudah pergi berkerja.

"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"

Mang asep:" eh den azof sama den anrez, udah lama gak main kesini den"

Anrez:" sibuk mang"

Azof:" haico sama tiara nya ada mang?"

Mang asep:" ada, saya panggil dulu ya"

"Tok... tok... tok..."

Mang asep:" assalamualaikum bu pak"

"Waalaikumsalam"

Opa:" ada apa sep?"

Mang asep:" ini pak di depan ada temen nya non haico sama non tiara"

Opa:" suruh masuk dulu aja sep"

Mang asep:" siap pak"

Mang asep:" den ayo masuk dulu aja, tunghu di dalem"

"Siap mang"

Mereka pun masuk dengan mengucapkan salam dan mencium tangan oma dan opa haiti secara bergantian.

Opa:" eh kalian baru kesini lagi ya?"

"Iya opa"

Opa:" udah sampe mana tahan deketin tiara rez?"

Anrez:" udah 50% lah opa"

Mereka berbicara sambil tertawa

Opa:" kalau kamu azof?"

Azof:" azof udah berhasil opa tinggal nunggu nikah aja"

Opa:"oh iya opa lupa"

Oma:" dasar opa udah tua sih jadi lupa"

Opa:" persiapan nya udah sampe mana?"

Azof:" blm sih opa cuma kayanya azof bakal cari cari dulu hari ini opa sama haico"

Opa:" oh gitu"

Oma:" oma denger tanya kalian mau chek up sama mereka?"

"Iya oma"

Azof:" sekalian pergi juga ada perlu"

Oma:" oma ijinin kalian pergi sama mereka cuma, kalian jangan bawa mereka pulang malem ya soalnya oma gak mau aja kalau mereka ke capean kan kasian mereka soalnya malem ini mereka berangkat ke london"

"Iya oma pasti"

Oma tadi sudah menyuruh bi surti untuk memanggil haico dna tiara, lalu bibi pun ke atas memanggil mereka.

Bi surti:" non haico... non tiara..."

Keduanya membuka pintu bersamaan dn menjawab nya pun bersamaan.

"Ada apa bi?"

Bi surti:" itu den azof sama den anrez udah ada di bawah mereka lagi ngobrol sama oma sama opa juga"

Haico:" yaudah bi bentar lagi juga kita selsai, bibi duluan aja"

Bi surti:" iya non"

Mereka pun kembali masuk ke kamar nya dan bi surti pun turun, haico dia sedang memasang sneacker putih nya dan begitu pun tiara, mereka hanya memakai baju simpel dan sneacker di kaki mereka, setelah selsai mereka keluar dari kamar nya dan turun bersamaan ke bawah, azof dan anrez menoleh entah kenapa mereka tidak pernah bosan melihat haico dan tiara yang selalu cantik di mana mereka.

Bagaikan es batu yang mencair 2 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang