8. Pulang, dan kembali?

377 51 7
                                    

Setelah projek bersama klayen nya sekarang waktu nya ia pulang dan kebetulan haico juga sudah selsai ujian nya dan sekarang adalah hari dimana mereka kembali ke Indonesia, sekarang azof sedang berada di rumah opa dan oma nya menunggu haico, dan opa oma nya Haiti mereka akan ikut ke Indonesia karena mereka ingin melihat cucu mereka yang akan di lamar, dan yang mereka sudah tau tentang rencana azof, yang blm tau hanya haico saja.

Opa:" azof kamu dari kapan punya hubungan sama cucu opa?"

Azof:" dari semenjak kita kelas 12 SMA opa"

Opa:" opa harap langkah yang kamu ambil itu gak pernah salah dan opa titip dia sama kamu, jangan pernah sakitin dia karena dari opa dan papah haico kita berdua berusaha untuk tidak menyakiti haico dan tiara sedikit pun"

Azof:" baik opa, aku akan berusaha sebaik mungkin"

Setelah haico dan oma nya turun mereka pun langsung menuju ke bandara, mirabhet dan Kevin mereka telah pulang terlebih dahulu ke Indonesia. Mereka memiliki jam keberangkatan pada jam 01.00, setelah sampai bandara tak lama mereka langsung masuk ke pesawat.

                                ***
Anrez dan teman teman nya seperti biasa mereka sedang berada di kampus dan mereka sekarang sedang bermain basket karena beberapa hari lagi mereka akan ada pertandingan antar kampus.

Mereka sedang bermain basket di kampus dan bola terlempar sedikit jauh dari lapangan, pada saat anrez akan mengambilnya anrez kaget karena ia melihat seseorang yang sangat ia benci dan sangat ia tidak sukai.

Seseorang:" lo masih inget sama gue anrez!"

Anrez:" lo ngapain kesini bimo ?!"

Bimo :" tenang rez lo gak usah emosian gitu dong, gue kuliah disini"

Anrez:" gue gak bakal tinggal diem ya kalau lo coba coba ngapa ngapain tiara"

Bimo:" kita liat aja nanti"

Lalu bimo pergi dari hadapan anrez, teman teman anrez yang melihat itu langsung menghampirinya, karena mereka melihat anrez yang sudah menggenggam tangan nya.

Fahmi:" rez lo tenang, lo jangan emosi dulu rez, lo harus tenang lo udah dengan mudah ngebiarin dia tau kelemahan lo rez"

Anrez:" tapi gue gak bisa tinggal diam mi"

Fahmi:" tapi kalau lo gak tenang, dia bakal dengan mudah nya bikin emosi lo naik dan dia bisa aja ngapa ngapain tiara rez"

Nuca:" Fahmi bener rez lo harus tenang dan jangan gegabah"

Biel:" iya rez kalau lo gegabah takutnya kejadian itu terulang lagi"

Flashback

Setelah haico pergi ke London mereka melakukan kesibukan mereka masing masing pada saat itu anrez dan teman teman nya masih bersekolah sebagai kelas 12, mereka melakukan sekolah mereka seperti biasa.

Pada saat itu SMA ELANG  dan SMA PANCA, mereka sedang mengadakan pertandingan basket di lapangan yang letak nya tak jauh dari SMA ELANG dan SMA PANCA, semua siswa/wi yang akan menonton mereka segera pergi kesana karena mereka tidak ingin kehabisan tempat yang walaupun sebenarnya lapangan basket itu sangat sangat besar.

Setelah itu anrez, Fahmi, nuca, dan biel mereka sedang mempersiapkan diri mereka bersama tim mereka disini anrez sebagai kapten, keisya dan ziva juga mereka sedang bersiap sebagai cheerleader bersama beberapa teman lain nya, tiara dan lyodra mereka sudah duduk di tempat yang menurut  mereka sangat strategis.

Bagaikan es batu yang mencair 2 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang