2 tahun kemudia.......
Azof hidup dengan tentram dengan keluarga kecil nya itu mereka selalu menikmati hari hari di kehidupan mereka itu dengan perasan senang, melewati susah senang bersama.
Begitu pun dengan teman teman mereka, teman teman mereka mulai dari samuel, fahmi, nuca, biel, sampai asyraf mereka semua sudah menikah dengan pasangan mereka masing masing, dan sekarang mereka tinggal mengantarkan dan menyaksikan acara pernikahan teman mereka yang dari dulu kisah cinta nya iru menurut mereka sangatlah rumit.
Hari ini adalah salah satu hari yang sangat sangat menegangkan bagi anrez karena di hari ini dia akan meminang pujaan hati nya yang selama ini dengan susah payah ia dapatkan.
Azof senang akhirnya anrez manusia kulkas itu bisa menemukan teman hidup yang bisa selalu membuat nya bahagia, azof sekarang sudah ada di rumah orang tua nya dan anrez dia kesana bersama rafael karena rafael ingin menemui uncle nya itu.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"Azof:" mah, tan, om, pah"
"Eh azof, fael"
Azof:" om, tante, anrez nya dimana? Kok dia blm turun?"
Mamah an:" dia masih di kamar nya, masih di rias dan masih ngerapihin lain sebagainya"
Azof:" yaudah om, tante, mah, pah azof ke kamar anrez dulu, kamu mau ikut papah atau mau disini dulu?"
Rafael:" nanti aja deh pah fael nyusul"
Azof pun naik dengan sangat berwibawa dan gagahnya jujur saja azof itu memang sudah menjadi bapak dari 2 anak tapi kharisma nya masih sama seperti saat di masih sma cuman mungkin sekarang lebih dewasa.
'Clek'
Para penata rias langsung keluar saat mereka tau siapa yang datang, azof melihat anrez yang sangat sangat tegang sampai muka nya berkeringat.
Azof:" lo kenapa rez?"
Anrez:" gue grogi zof, gue takut aja salah sebut nama dan gue takut banget salah"
Azof:" hey lo kenapa sih masa manusia kulkas bisa emang setegang ini?, lo harus tenang gue yakin lo bakalan bisa dan gue titip tiara sama lo karena gue juga sebagai kakak ipar nya gue pengen lo jagain dia seperti janji lo ke dia dan orang tuanya."
Azof:"gue yakin lo bisa rez, semangat"
Azof:" mbak masuk, tolong make uo lagu muka nya karena udah luntur lagi saya liatin disini"
"Baik mas"
Setelah semuanya selsai azof langsung mendekat ke anrez dan memasangkan hiasan kecil ke dalam saku jas anrez dan dia merapi kan pakaian anrez hingga semuanya perfect.
Azof:" gue yakin lo bisa ok, yuk jalan sekarang"
Pada saat mereka akan keluar rafael masuk ke kamar anrez dan anrez berjongkok agar posisi nya sama dengan rafael, rafael langsung memeluk uncle nya itu.
Rafael:" akhirnya uncle nikah juga, gimana uncle udah siap? Kalau udah nikah sama aunty, uncle harus selalu jagain aunty ya"
Anrez:" iya insyaallah uncle jagain aunty sebisa uncle"
Rafael:"yaudah yuk fael gak sabar nih mau liat aunty pasti dia cantik banget"
Azof:" fael kamu masuk dulu duluan ke mobil daddy nyusul"
Rafael:" siap dad"
Anrez langsung memeluk azof dan azof membalas pelukan nya.
Anrez:" makasih zof, lo selalu bisa bikin gue perfikir jernih dan meredam emosi gue, makasih juga lo udah selalu jadi abang gue yang gue selalu contoh, makasih untuk semuanya sampai saat ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair