Haico baru selsai dengan ujian nya hari ini ia selsai ngampus pada jam 12 siang, ia langsung pulang menuju rumah nya menggunakan sepeda karena hari ini ia tidak bersama dengan Chelsea.
Setelah sampai rumah haico ingin menghubungi azof tapi dia tau sekarang di Indo sedang shalat magrib maka ia menunggu dulu, sambil menunggu ia pun menelpon adik yang sangat ia rindu kan.
Vc
Haico:" assalamualaikum"
Tiara:" kakak..... wa'alaikumsalam"
Haico:" eh kok nangis sih kakak telpon"
Tiara:" aku kangen sama kakak😭"
Haico:" eh kok malah makin nangis sih, udah ah jangan nangis dong"
Tiara:" aku kangen sama kakak, kakak kapan pulang aku kangen curhat sama kakak, omelan kakak, dibangunin tidur sama kakak dan di temenin tidur sama kakak"
Haico:" iya kakak juga kangen sama kamu, kakak juga sama kangen nya sama kamu, kakak mau minta maaf kalau misalnya kakak gak hubungin kamu akhir akhir ini, soalnya kakak lagi sibuk ujian"
Tiara:" iya kak gpp aku juga ngerti kok kalau kakak lagi sibuk"
Haico:" dan kakak mau minta maaf satu lagi, maaf ya tahun ini kakak gak bisa pulang ke indo"
Tiara:" kakak serius!"
Haico:" iya ti kakak serius"
Tiara:" yah padahal aku pengen banget kalau kakak pulang"
Haico:" jangan sedih dong ti kan kamu juga tar lagi ke sini buat kuliah"
Tiara:" hmm iya deh kak"
Haico:" jangan kecewa gitu dong ti"
Tiara:" iya engga kok kak ini aku senyum kok😊😊😊😊"
Sambil menunjukkan senyum terpaksa nya.
Haico:" gimana sekarang kamu di sekolah?"
Tiara:" ya gitu kak kaya biasa"
Haico:" katanya kamu jadi cuek ya"
Tiara:" kan emang sifat aku gitu kak, jadi ya aku sesuai sikap ku aja"
Haico:" iya iya deh, masih belum punya pacar?"
Tiara:" kakak pasti tau jawaban nya dan alesan nya"
Haico:" jawaban nya gak ada alesan nya kan aku gak mau pacaran, gitu kan?"
Tiara:" kakak emang the best sih tau"
Haico:" iya lah orang setiap kakak tanya gitu jawban kamu sama guru terus"
Tiara:" bagas sering tanyain kakak loh"
Haico:" oh iya?"
Tiara:" iya kak dia kadang ke rumah tanyain kakak"
Haico:" oh gitu yaudah deh nanti kakak telpon dia"
Tiara:" yaudah kak, udah dulu ya aku mau nugas terus kakak juga semangat ujian nya"
Haico:" iya kamu juga semangat ujian nya"
Tiara:" iya kak, yaudah assalamualaikum"
Haico:" wa'alaikumsalam"
Setelah itu haico menelpon azof tapi tidak di angkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair