Sekarang sudh memasuki malam hari dan sekarang adalah resepsi pernikahan azof dn haico masih di tempat yang sama namun konsep yang berbeda mereka memilih outdoor untuk resepsi nya.
Mereka sekarang sedang melakukan Q&A yang memang di sediakan oleh WO itu karena agar seru.
Mc:" baik mas azof dan mba haico sekarang kita masuk ke sesi Q & A"
Mc:" jadi sekarang kita akan serah kan acara ini kepada mas azof dan mba haico, kalian tinggal melontarkan petanyaan kepada satu sama lain, baik bisa di mulai duluan oleh mas azof mubgkin"
Azof:" kita suit aja 3 kali gimana? Nah nanti yang menang duluan"
Haico:" ok"
Mc:" selain mereka so sweet ternyata mereka gemesin juga ya"
Azof dan haico pun mereka suit dan ternyata yang menang adalah haico jadi haico yang akan membaca pertanyaan nya duluan.
Mc:" ok ternyat mba haico yang menang jadi silahkan mba baca pertanyaan nya"
Semua orang fokus kepada mereka karena mereka juga penasaran apa yang akan mereka lakukan.
Haico:" ok, apa sih yang bikin kamu tertarik sama aku dan memilih aku sebagai pendamping hidup kamu?"
Azof berdiri dan menjawab pertanyaan nya.
Azof:" aku tertarik kepada kamu itu saat aku liat kamu yang selalu peduli kepada orang lain, dan kedua kenapa aku milih kamu jadi pendamping hidupku karena menurut ku kamu itu sempurna dan kamu akan menjadi ibu dan istri yang baik bagi aku dan anak anak kita nanti"
Mc:" waw ternyata ini yang membuat mas azof kagum kepada mba haico dan memilih nya menjadi pendamping hidup nya"
Azof:" apa alesan kamu nerima aku sebagai calon suami mu sampai sekarang jadi suami mu, padahal kamu bisa nolak"
Haico:" yaudah aku tolak aja deh"
Azof:" eh engga engga ini kan cuma bercanda"
Haico:" alesan nya karena kamu itu orang nya tanggu jawab dan kalau ada masalah apa pun itu memilih buat ngeberesin sampai tuntas, itu yang bikin aku nerima kau karen ngelihat dari tanggu jawab kamu sama masalah kamu itu bikin aku yakin dan nerima kamu"
Mereka pun melanjutkan Q&A mereka dan sampai saat nya ini adalah dansa dan akan ada juga kejahilan dari teman mereka.
Mc:" baik sekarang kita akan..."
Biel:" tunggu mba, saya boleh pinjam mic nya?"
Mc:" silahkan"
Biel:" baik semua nya, sama gue dulu ya bentar gue biel, kalian tau kan disini azof sama haico itu udah nikah nah sekarang adalah sesi wedding kiss mereka, kalau disini ada yang jomblo mohon bersabar melihat nya kalau gak kuat bisa tutup mata dan buat yang berpasangan jangan tegoda kalau kalian blm nikah ok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair