Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 16 jam, mereka akhirnya sampai di London di bandara sudah ada orang yang menjemput mereka dari perusahaan yang akan berkerjasama dengan mereka, setelah itu mereka akhirnya sampai di hotel yang mereka gunakan selama mereka di London.
Azof:" abe ini kartu kunci kamar kamu, dan ini punya lo kevin"
Mirabhet:" iya pak"
Kevin:" thanks zof"
Azof:" sip yaudah saya ke kamar duluan"
"Iya"
Jadi Kevin itu adalah salah satu anak the dangers boys, dia juga adalah salah satu dosen yang mengajar di kampus dimana haico kuliah,dan dia juga adalah tunangan mirabhet dan mereka akan menikah beberapa bulan lagi.
Setelah sampai azof langsung merebahkan tubuh nya di kasur yang berukuran king size itu. Di London ini masih siang hari dan di Indonesia sudah memasuki malam hari.
Di London sekarang jam 13.30 dan di Indonesia sekarang jam 19.30.
Setelah azof merasa sudah cukup dengan istirahat nya, ia langsung membersihkan badan nya dan setelah itu shalat setelah shalat baru azof menelpon orang-orang yang ada di dalam rencana nya.
15. 00 in London dan 21.00 in Indonesia
Vc
Azof:" assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam"
Anrez:" lo udah sampe zof?, dah makan?"
Azof:" udah rez gue tadi sampe bandara jam 12 dan sampe hotel jam 13.30"
Biel:" disana masih siang kan zof"
Azof:" iya"
Nuca:" oh iya zof lo udah ketemu haico?"
Azof:" ya belum lah orang gue baru sampe juga"
Fahmi:" oh iya jadi gimana lo mau ngomongin rencana lo?"
Azof:" iya, jadi gue udah fikir fikir dengan matang rencana ini, gue bakalan jadi lama dia setelah dia pulang"
Azof:" jadi kalau gue perkirakan itu dia ke Indo sekitar sebulan kurang lebih nah disitu nanti gue bakalan lakuin rencana ini"
Anrez:" lo udah ngomong sama om Adi?"
Azof:" belum sih gue belum bilang sama om Adi, gue kan ngomongin ini dulu sama kalian"
Azof:" pokonya kalian cukup kerjain apa yang gue udah kasih tau ke kalian nanti ok, kalau bilang ke om ada itu urusan gue ok, yaudah paling gitu aja"
"Ok sip kita pasti bantu lo"
Azof:" yaudah gue mau hubungin haico, soalnya dia telpon gue sampe 50 kali lebih"
Nuca:" buset banyak banget"
Azof:" iya makannya, yaudah kita lanjut nanti ok, assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam"
Setelah itu azof langsung menelpon haico karena ia sangat tau jadwal haico dan itu langsung haico angkat.
Vc
Azof:" assalamualaikum"
Haico:" Wa'alaikumsalam"
Azof:" kok muka nya di tekuk gitu sih?"
Haico:" gak kok, kamu dadi kemarin kemana kok gak ada kabar sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair