Mereka sedari tadi siang itu berada di villa karena kegiatan mereka Akan di laksanakan malam Hari.
Asyraf sedari tadi celingak celinguk mencari naimah, pada saat asyraf melihat di kamar ternyata naimah Ada di Sana bersama lyodra.
Tok... tok... tok...
Lyodra:" eh asyraf Ada apa?"
Asyraf:" mau pinjem naimah nya boleh?"
Lyodra:" dibalikin gak?"
Asyraf:" iya di balikin"
Lyodra:" nam, itu Ada Yang mau minjem kamu"
Naimah:" hah minjem?
Lyodra:" iya tuh orang nya di pintu"
Naimah:" yaudah lying aku ke asyraf dulu ya"
Lyodra:" cieee ciee naimah"
Naimah:" ish.. apa sih kamu"
Naimah pun mendekat ke arah pintu Dan setelah itu naimah di genggam oleh asyraf Dan membawa nya ke halaman atas villa itu.
Naimah:" mau ngapain kesini?"
Asyraf Lansung berlutut
Asyraf:" aku tau ini terlalu cepat, Dan aku juga tau aku tak sempurna, sejak pertama aku liat kamu itu aku udah yakin Sama kamu Dan gak mau main main sama kamu, aku jujur kalau aku memang punya perasaan ke kamu, aku ingin Kita lanjut ini ke jenjang selanjutnya, will you merry me?"
Naimah terdiam seolah dia berfikir keras dan seolah seperti Yang mempunyai trauma.
Naimah:" tapi kamh gak tau semua tentang aku"
Asyraf:" aku tau kamu, kenapa kamu kaya gini?"
Naimah:" aku itu punya trauma Sama cowo"
Asyraf:" magsud kamu?"
Flashback on
Seorang gadis berumur 5 tahun dia sedang bermain di dalam kamar nya dengan boneka nya, tiba tiba dia mendengar suara glass pecah dengan cepat dia menghampiri slumber suara.
Mamah:" KAMU YANG JAHAT MAS"
Papah:" AKU BISA JELASIN INI"
Mamah:" GAK USAH KAMU JELASIN MAS SEMUANYA"
Papah:" YA AKU MEMANG SELINGKUH KARENA AKU SUDAH TIDAK BETAH DENGAN MU"
Mamah:" BAIK KALAU BEGITU MULAI SEKARANG KITA AKAN CERTAIN MAS DAN NAIMAH AKAN IKUT BERSAMA KU"
Papah:" KAMU TIDAK BISA SEPERTI ITU, NAIMAH MASIH BUTUH AKU DAN AKU MASIH MEMBUTUHKAN MU"
Mamah:" KAU BUTUH AKU UNTUK APA? UNTUK TERUS MENYAKITI KU DAN ANAK KU, TIDAK AKAN KU BIARKAN AKU AKAN PERGI SEKARANG JUGA"
Naimah menangis melihat itu mAmah nya Yang menyadari itu membawa nya mengemasi barang nya Dan setelah utu mereka pergi, memang rentan hubungan jika Salah satu Dari nya sudah bermain api.
Mamah:" JANGAN CARI AKU DAN NAIMAH LAGI, AKU AKAN MENGIRIM SURAT GUGATAN CERTAIN PADA MU SECEPATNYA"
Lalu setelah itu mamah naimah dan dirinya pergi ke rumah opal Dan Omar naimha setelah disana mamah nya menidurkan naimah menceritakan semuanya kepada orang tua nya.
Setelah semua urusan dengan mantan suami nya itu selsai mereka pergi ke London Dan memutuskan untuk tinggal di London.
Setelah naimah beranjak menjadi dewasa Dan dia sekarang berumur 17 tahun, dia sudah menghilang kan trauma itu Dan dia sudah bisa percaya dengan leaking sepenuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair