Setelah (-+) selama seminggu mereka di rawat di rumah sakit, mereka dinyatakan bisa pulang hari ini, mereka sangat senang karena kalau boleh jujur mereka benar benar bosan di rumha sakit walau pun bisa di bilang ada yang menemani mereka tapi tetap saja rasa bosan itu masih ada.
Anrez:" lo mau ada perlu keluar?"
Azof:" engga sih rez, walau pun ada gue pasti pulang soalnya mamah nyuruh gue sama lo langsung pulang"
Anrez:" gue juga nih mamah chat gue"
Azof:" yaudah mening kita keluar pak sopian udah nunggu kita di luar"
Anrez:" yaudah yuk"
Azof:" gue bantu?"
Anrez:" gak usah zof, gue masih bisa pake ini"
Ucap anrez sambil menunjukan alat bantu jalan yang ia kenakan di sebelah kiri nya.
Anrez:" yaudah yuk"
Mereka pun keluar dan setelah mereka keluar ternyata pak sopian supir mereka sudah menunggu mereka sedari tadi.
Anrez:" udah lama pak?"
Pak sopian:" engga kok den, sini den biar saya bantu"
Azof:" terima kasih pak"
Pak sopian:" yaudah den kita langsung pulang, orang rumah soalnya udah nunggu den"
"Yaudah ayo pak"
Setelah itu mereka pun turun menggunakan lift, setelah sampai bawah mereka langsung pergi menggunakan mobil langsung melaju ke rumah mereka.
Pak sopian:" mari saya bantu den"
Anrez:" makasih pak"
Azof:" pak kok rumah sepi gini emang pada kemana?"
Pak sopian:" biasa den kan orang tua aden suka pada kerja, aden langsung masuk aja ya"
Karena mereka penasaran mereka pun langsung masuk ke dalam rumah dan ternyata...
"Suprise"
"Twins, om surya/tante sarah"
"Uncle"
Om surya:" hey twins azof sama anrez itu kakak kalian jadi kalian panggil mereka kak aja gak usah uncle, kan uncle kalian itu uncle rizki sama uncle dude, ngerti?"
"Ngerti pah, tapi kita mau nya panggil uncle"
Mereka berdua tetap saja ingin memanggil azof dan anrez sebagai uncle mereka, mereka semua hanya terkekeh melihat tingkah kedua anak kembar ini.
Azof:" yaudah om gpp nanti juga mereka ngerti"
Tante sarah:" yaudah yuk kalian lebih baik makan udah itu istirahat ya"
"Iya tan"
Merwka semua pun makan, setelah makan azof dan anrez ke kamar mereka masing masing karena mereka juga sadar kalau mereka blm sepenuh nya pulih, pada saat mereka sedang menyenderkan kepala mereka ke senderan kasur mereka masing maisng tiba tiba ada yang mengetok pintu kamar mereka.
# kamar azof
Azof sedang melakukan vc dengan haico dan tiba tiba ada yang mengetuk pintu nya.
"Tok... tok... tok..."
Azof:" masuk"
Lashira:" uncle"
Azof:" eh kamu ada apa cantik?"
Lashira:" uncle lagi telponan sama siapa?"
Azof:" nih calon istri uncle"
Haico:" hai cantik kenalin nama aunty haico, nama kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair